Monica Tania Ungkap Pengalaman Toxic Relationship Via Single ‘Maaf’

  • Whatsapp
Monica Tania - maaf


Monica Tania, penyanyi muda berbakat kelahiran Medan ini kembali untuk melepas karya baru. Setelah merilis empat single di tahun ini, cewek yang pernah berhasil mengambil hati juri dari ajang pencarian bakat Indonesian Idol special season ini kini merilis single kelimanya yang berjudul ‘Maaf’.

Baca juga: Aksi Kocak Polos Grup Putih Abu Abu Berhasil Menuai Perhatian Coldplay

Lagu ‘Maaf’ ditulis oleh Monica sendiri dan adiknya Abby Juliet yang juga seorang penyanyi. Monica menceritakan bahwa “Inspirasi dalam menulis lagu ini diambil dari cerita kakak mereka yaitu Stella G saat diselingkuhi oleh kekasihnya”.

Lirik dan melodi yang dinyanyikan mewakilkan suara hati seseorang yang pernah diselingkuhi. “Waktu itu kakak cerita soal kehidupan percintaannya saat SMA. Bagaimana dia dikhianati tapi masih sayang sama pacarnya dan memaafkannya dengan segala alasan. Ya intinya complicated relationship gitu sih, hahahha,” tutur Monica sambil terkekeh.

Dan sepertinya banyak orang yang mengalami kejadian seperti ini bukan? Dari awal lagu ‘Maaf’ sudah menunjukkan suatu perubahan dari seorang kekasih yang selingkuh yang biasanya menunjukkan banyak perhatian.

Dan dari keseluruhan lirik yang menjadi lirik favorit Monica adalah “kau hancurkan janjimu, kau buatku memohon agar tak tinggalkanku”.

Dari lirik favorit ini Monica merasa bahwa “kita bisa tahu bagaimana sedihnya perasaan seorang kekasih yang ketika tahu dia dikhianati. Namun tetap ingin berada dalam hubungan itu. Bisa dikatakan sudah berada dalam ‘toxic relationship’,” lanjut Monica.

Monica Tania - maaf artwork

Pesan Monica Tania

Konsep MV (Music Video)-nya juga tidak kalah menarik nih, konsep video yang menceritakan tentang kegelisahan seorang kekasih karena merasa tidak mampu untuk mengakhiri hubungan mereka. “Music Video kali ini enggak memakai lokasi yang banyak, namun kami bisa explore dan memaksimalkan lokasi yang ada dengan berbagai scene yang lumayan susah buat aku, karena ada adegan di mana aku harus nari saat kaki aku lagi cedera, hahahaha,” tutur Monica sambil cengar-cengir.

Harapan Monica terhadap single kelimanya ini adalah “semoga masyarakat Indonesia yang sering merasakan toxic relationship cepat menyadari bahwa hubungan itu harus dari dua arah. Kalau hanya satu arah saja yang berjuang mendingan jangan dilanjutin guys cuma bisa bikin sakit hati! Dan semoga masyarakat Indonesia enggak berhenti untuk nunggu karyaku selanjutnya!” ujar Monica.

Baca juga: Denisa Rilis “bloodbuzz”, Album Selebrasinya Sebagai Solois Multitalenta

MV lagu Monica Tania ‘Maaf’ dirilis di YouTube dan seluruh platform streaming digital favorit kalian semua mulai 11 Oktober 2021. Nyok ah, kita dengarkan karya persembahan dari Monica Tania dan Kinagara Music.

Sumber: Siaran Pers
Editor: Dharma Samyayogi



Sumber :https://matamatamusik.com/monica-tania-ungkap-pengalaman-toxic-relationship-via-single-maaf/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan