Robert Alberts Kabarkan Kondisi Skuad Persib Bandung Saat Ini | Bolaindo

  • Whatsapp



Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, coba membenahi segala kekurangan tim, baik dalam segi pertahanan mau pun serangan. Pada sesi latihan pekan ini, Robert mengabarkan kondisi pemain cukup baik.

Bacaan Lainnya

Meski Liga 1 2021/22 sedang memasuki masak jeda menyambut seri kedua juga pekan internasional, Persib tetap menggembleng skuadnya guna membenahi hasil kurang memuaskan pada empat laga terakhir.

Sebagaimana diketahui, Persib hanya bisa bermain imbang pada empat pertandingan beruntun pada seri pertama Liga 1 musim ini. Dua laga awal memang mampu dimenangkan Marc Klok dan kolega, namun sisanya hanya seri.

“Kami masih membenahi sejumlah hal yang menjadi kekurangan tim seperti posisi dalam menyerang, cara bertahan ketika ada umpan jauh dan juga memperbaiki agresivitas pemain sehingga menang dalam duel satu lawan satu. Kunci dari segalanya adalah menjaga setiap lini agar tetap solid,” urai Robert.

“Kondisi pemain secara umum dalam keadaan baik. Febri [Hariyadi] sempat mendapat benturan di kepala, tapi sepertinya dia baik-baik saja. Di latihan dia diistirahatkan karena nampak sedikit pusing. Geoffrey [Castillion] juga masih dipantau karena sempat mengalami cedera paha,” sambungnya.

Pada Sabtu, 16 Oktober, Persib akan mengawali perjalanan mereka pada seri kedua Liga 1 kontra Bhayangkara FC. Tim lawan menjadi yang terbaik di tabel klasemen saat ini, dengan diperkuat sederet pemain berkualitas, termasuk di lini gelandang.

Abdul Aziz yang mulai menjalani latihan penuh bersama skuad Persib, menegaskan bahwa dirinya siap mengisi peran yang tak akan bisa dimainkan oleh Marc Klok pada laga tersebut. Itu lantaran, Klok harus absen karena akumulasi kartu kuning.

“Kalau memang diturunkan, mau tidak mau pasti akan bertemu mereka Adam Alis & Renan Silva] dan siapa pun itu, saya siap. Secara individual, Bhayangkara FC punya pemain-pemain bagus tapi kami melihat lawan secara tim keseluruhan,” beber Aziz.

“Saya fokus ke persiapan tim kami sendiri, dan berusaha memaksimalkan kepercayaan yang diberikan pelatih dengan permainan maksimal. Semoga di pertandingan nanti, saya bisa kasih kontribusi untuk tim,” tutup eks Borneo FC tersebut.

Berita Terkait





Sumber : https://bolaindo.com/2021/10/14/robert-alberts-kabarkan-kondisi-skuad-persib-bandung-saat-ini/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *