BREAKING NEWS – Konpers Partai Buruh soal Susunan Pengurus Hingga Strategi Lolos Verifikasi KPU

  • Whatsapp



Sahabat Kompas TV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Bacaan Lainnya

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.RRI.MY.ID

Media sosial Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE:

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=9le-7sxE4bU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

32 Komentar

  1. Ini klo serikat buruh jadi partai yakinlah yang di incar menteri tenaga kerja dan juga menteri SDM, dan jika yg selama ini membela buruh jadi pejabat dibidang itu.maka kita akan sangat tau hasilnya jika sudah jadi bagian dari pejabat…

  2. Kan sdh jelas tuh tokohnya suka sekali melakukan Politik dagang sapi alias tawar menawar jabatan…dan selalu pada saat bulan mei demo, ada sedikit kebijakan pro buruh belum di telaah sdh ditentang …..yg dipanasi siapa ya saudaraku para buruh…masih percaya…dugaan ini silakan di lacak jejak digitalnya…??

  3. aku rakyat jelata, cuma ingatkan
    said iqbal…jangan terlalu tinggi punya janji…ga bakal lolos, pecaya lah, orang" nya sdh tau kwalitasnya dan ….tapi silahkan coba tapi klo ga lolos jangan rusuh dan demo ya…
    itu yg selalu di kerjakan para temen" buruh, ingat itu,