( TRENDING ✔️ ) Dinilai Arogan ! Baim Wong Marah-Marah Kepada Kakek Tua Yang Hanya Ingin Menawarkan Barang Untuk Dijual. Warganet Pun Murka

  • Whatsapp


YouTuber Baim Wong banjir kritik, setelah memarahi seorang kakek tua yang meminta uang.

Bacaan Lainnya

Video Baim Wong marah ke kakek tua itu kini sedang jadi sorotan publik. Banyak warganet yang menyayangkan perbuatan suami Paula Verhoeven tersebut.

Atas kegaduhan tersebut, Baim Wong memberikan klarifikasi dan menceritakan kronologi kejadian hingga ia naik pitam dan memarahi sang kakek tua.

Baim Wong menjelaskan saat itu ia dan Kiano Tiger Wong putra pertamanya, keluar dari rumah sakit bersalin, seusai mengantar Paula Verhoven.

Tiba-tiba Baim Wong dan Kiano dihampiri kakek tersebut.

Baim Wong bahkan mengaku sang kakek sempat memepetkan motornya.

“Ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada orang nyamperin saya pakai motor,” ucap Baim Wong, dikutip dari tayangan IGTV di Instagram Baim Wong.

“Kita lagi jalan dan dia mepet kita, itu bahaya banget ya,”

“Saya kan lagi bawa anak,” imbuhnya.

Baim Wong mengatakan kakek tersebut meminta uang kepadanya.

Baim Wong mengaku tidak suka dengan cara kakek tersebut, dan sempat memberikab teguran.

“Dan tiba-tiba dia minta uang sama saya,” kata Baim Wong.

“Dari cara dia ngomong, dari cara dia minta enggak banget,” imbuhnya.

Setelah menegur kakek tersebut, Baim Wong kembali melanjutkan perjalanannya menuju rumah.

Namun ternyata kakek itu masih terus mengikuti Baim Wong.

Baim Wong mengatakan, kakek tersebut lalu berteriak-teriak, meminta uang.

“Ketika aku naik motor sama Kiano, dia teriak,” ucap Baim Wong.

“Baim minta uang,” katanya meniru ucapan sang kakek.

Baim Wong mengaku sangat kesal dengan sikap kakek tersebut, ia lalu memilih melanjutkan perjalanannya.

“Saya paling kesal dengan orang begitu,” ucap Baim Wong.

“Saya jalan enggak mau gubris, saya ke rumah,” imbuhnya.

Ketika sampai di rumah, Baim Wong menyadari kakek tersebut masih mengikutinya.

Kala itu Baim Wong mengaku sudah sangat emosi.

“Tiba-tiba dia muncul lagi, dan kembali minta uang,” ucap Baim Wong.

“Di situ saya agak lumayan (kesal re),” imbuhnya.

Kesal diikuti dan dimintakan uang, Baim Wong akhirnya memilih berbagi dengan sejumlah driver ojol, di depan kakek tersebut.

Saat Baim selesai berbagi uang ke sejumlah driver ojol, sang kakek mengaku sudah berusia 77 tahun.

“Tiba-tiba dia bilang, ‘saya umurnya 77 tahun’,” ucap Baim Wong.

Dengan tegas, Baim Wong mengaku hal tersebut tak membuat ia merasa iba sama sekali.

“Terus saya bilang kenapa? Saya harus kasian sama dia?” kata Baim Wong.

Selama hidupnya, Baim Wong mengaku sering melihat orang-orang yang sudah berusia senja tetap bekerja dan pantang meminta-minta ke orang lain.

“Saya banyak banget temuin orang anti banget ngemis,” ucap Baim Wong.

“Saya engga suka orang jadikan kelemahan dia, buat minta uang sama saya,” imbuhnya.

Tawarkan Dagangan

Sejumlah subscriber Baim Wong mengaku dibuat sangat kecewa dengan sikap suami Paula Verhoeven itu.

Pasalnya Baim Wong di salah satu konten YouTubenya, terlihat memarahi seorang kakek-kakek di depan banyak orang.

Kakek yang rambutnya sudah memutih semua itu, dimarahi saat berniat menawarkan barang dagangannya.

Belum sempat menunjukkan barang apa yang dijual, kakek tersebut langsung dimarahi oleh Baim Wong.

“Apa hubungannya ngejar-ngejar saya minta uang ?” kata Baim dengan nada tinggi.

Kakek itu kembali menjelaskan bahwa dirinya meminta bantuan pada Baim Wong.

“Minta dana aja buat bantu dagangan saya, saya jualan ini,” katanya.

“Ngikut-ngikutin saya sampai berapa kilo tadi, ngapain ?” kata Baim Wong.

“Iya mau minta dana aja,” timpalnya.

Baim Wong kian geram pada kakek tersebut.

Suami Paula Verhoeven tersebut menekankan pada kakek itu agar tidak mengemis.

“Jangan, ngapain ngemis-ngemis gitu,” tegas Baim Wong.

Mendengar omelan Baim Wong, kakek tersebut hanya bisa terdiam.

Harapannya untuk mendapatkan rezeki dari berdagang pupus.

Bukannya memberi uang pada kakek tersebut, Baim Wong justru membagikan pada sejumlah driver ojek online.

“Tuh kaya dia tuh, kerja, pak sini pak,” kata Baim Wong.

Ada tujuh sampai delapan orang yang diberi uang oleh Baim.

“Gini dong kerja, bukan ngemis yah, nih tuh kasih uang karena kerja,” kata Baim Wong sambil melihat ke arah kakek.

Kakek itu terlihat lemas, ia lalu bersiap meninggal rumah Baim Wong.

“Masa ngemis, ngikut-ngikutin, malu-maluin aja ngejar minta duit, ” kata Baim Wong.

Baim Wong lalu berjalan ke arah kakek tersebut, dan kembali memberi pesan menohok.

“Jangan gitu, gak bagus, umur, minta dikasihanin mulu hidup jangan, malu-maluin,” kata Baim Wong sembari masuk ke dalam rumah.

Melihat sikap Baim Wong, sejumlah pengguna YouTube menilai ayah dua anak itu lupa cara memanusiakan manusia.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan