Learning Time Indonesia Luncurkan Program Terbaru Bertajuk “Early Learning Kits”, Seperti Apa Manfaatnya? – Mamapapa.id

  • Whatsapp


Sejak hadir di Indonesia pada tahun 2018 lalu, Learning Time Indonesia sebagai program mainan edukasi berlangganan tetap berkomitmen dan memberikan kontribusi membantu para orang tua di Indonesia untuk menstimulasi tumbuh kembang Si Kecil dengan mainan edukasi yang inovatif. 

Bacaan Lainnya

Learning Time Indonesia memahami bahwa bermain sambil belajar adalah hal yang sangat penting untuk perkembangan anak. Baik untuk mengembangkan emosi, sosial, fisik, bahasa serta kemampuan kognitifnya. Maka dari itu, agar proses belajar saat bermain berjalan dengan optimal, orang tua perlu memfasilitasi kegiatan bermain Si Kecil dengan baik.

Inilah mengapa semua program dan material yang kami rancang menjadi item esensial yang wajib dimiliki para orangtua untuk mendukung tumbuh kembang anak mereka sejak dini.

Baca Juga : 17 Mei Ketahui dan Edukasi Anak Mengenai Sejarah Hari Buku Nasional, Yuk!

(Program Early Learning Kits)

Kali ini, Learning Time Indonesia meluncurkan program terbaru untuk Si Kecil mulai usia 0 – 2 tahun yakni Program Early Learning Kits. Disempurnakan dari Program First Step sebelumnya, di program ini, Learning Time Indonesia membuat perlengkapan baru untuk membantu anak-anak (serta orang tua) agar dapat menavigasi permainan sekaligus pembelajaran penting dalam dua tahun pertama Si Kecil.

“Semua mainan adalah alat atau media belajar bagi anak-anak. Sehingga, Learning Time memastikan bahwa anak Anda memiliki alat yang mereka butuhkan untuk belajar dan berkembang secara lebih optimal” ujar Frances sebagai Head of Marketing Learning Time.

Menstimulasi Tumbuh Kembang Sesuai Tahapan Usia

Early Learning Kit kami dapat membantu Si Kecil usia 0-2 tahun untuk mencapai tumbuh kembangnya sambil bermain. Orang tua dapat memilih start point sesuai dengan usia Si Kecil dan materi pembelajaran akan dikirimkan setiap dua bulan sekali untuk memastikan Si Kecil memiliki mainan edukatif dan inovatif yang tepat di setiap tahap perkembangannya.

Activity Guide yang Memudahkan Pembelajaran

Kami telah melakukan penelitian bahwa orang tua lebih banyak menghabiskan waktu untuk bonding bersama anak-anak mereka, namun lebih sedikit untuk mengkhawatirkan mainan yang mereka berikan pada anak-anak.

Apakah sudah sesuai dengan tahap perkembangan? Apakah sudah sesuai dengan yang dibutuhkan anak-anak mereka? Itulah sebabnya, setiap learning kit kami memiliki panduan aktivitas yang berisikan semua informasi yang orang tua butuhkan sesuai usia dan tahap perkembangan anak-anak mereka. Activity Guide ini pun sangat mudah untuk dipelajari bahkan untuk para pengasuh Si Kecil. Sehingga orang tua tidak khawatir apa yang dipelajari Si Kecil bersama para pengasuhnya di rumah.

Learning Kit Dikirimkan Dua Bulan Sekali 

1 kits terdiri dari materi pembelajaran selama 2 bulan. Ini Karena kami menemukan bahwa anak-anak tidak selalu berubah secara drastis dalam satu bulan. Dua bulan menjadi waktu yang optimal bagi Si Kecil untuk tumbuh sepenuhnya menjadi mainan kami dan mendapatkan hasil maksimal darinya sebelum membutuhkan mainan baru.

 

Mendukung Perkembangan Kognitif, Bahasa, Fisik, Sosial dan Emosional

Terinspirasi oleh karya Vygotsky, Montessori dan Piaget, semua perangkat mainan dan materialnya dapat memberikan tantangan yang tepat untuk setiap perkembangan anak-anak. Tak hanya itu, Materi kami menargetkan 4 bidang utama perkembangan: kognitif, bahasa, fisik, serta sosial dan emosional. Panduan bermain kami menawarkan informasi yang relevan dengan perkembangan anak-anak, bersama dengan permainan dan pembelajaran yang mudah diikuti untuk mereka.

Baca Juga : Rekomendasi 7 Mainan Edukasi Anak Terbaik 2021!

Dirancang Oleh Para Ahli Asal Amerika

Learning Time Indonesia telah bekerja sama dengan para ahli pendidik anak usia dini dari salah satu International Nursery and Kindergarten asal Amerika yakni dengan Tutor Time International Nursery and Kindergarten dan memiliki Kualitas standar Internasional sehingga menjamin mutu dan keamanan untuk Si Kecil.

 

Cara Berlangganan:

Untuk berlangganan dan informasi seputar  Learning Time Indonesia dapat melalui:         





Sumber : https://mamapapa.id/learning-time-luncurkan-early-learning-kits/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan