Hotel Hingga Belakang Kantor Polsek, Diduga Tempat Alvin Faiz Selingkuh

  • Whatsapp
Hotel Hingga Belakang Kantor Polsek, Diduga Tempat...


RRI.MY.ID, Semenjak menikah dengan mantan istri aktor Zikri Daulay, Henny Rahman, pada Sabtu (14/8) lalu, hingga saat ini nama Alvin Faiz masih diterpa isu miring.

Bacaan Lainnya

Banyak pihak yang kecewa pada Alvin terkait keputusannya menikah sebelum usia perceraiannya dengan Larissa Chou belum genap dua bulan.

Setelah pernikahannya pada 14 Agustus yang secara tiba-tiba itu, kini putra almarhum Ustadz Arifin Ilham jadi sorotan publik terkait isu yang tak kalah mengejutkan.

Sebuah akun Instagram sempat mengunggah foto buaya menyentil soal nama-nama tempat yang pernah dikunjungi Alvin

“@alvin_411 Hay Ukhtie..Mumpung belum di Audit. Kemana kita? Ibis, Pullman atau di belakang Polsek Leuwiliang aja?” sentil akun opposite6890.io.

Secara pribadi, pemilik akun tersebut mengaku sangat bangga dengan perjuangan yang pernah dilakukan mendiang ustadz Arifin Ilham.

Namun pengikutnya sangat kecewa karena sudah seringkali menasehati Alvin, akan tetapi dia tidak mau berubah.

“Sepuh dan Senior sangat hormat dan bangga dengan Perjuangan Alm. Murabbi. Namun ketika Sepuh dan Senior diabaikan bahkan dilawan, ini tidak bisa dibiarkan. Sudah terlalu lama menahan diri,” lanjutnya.

“Untuk menuntut hak yang tidak ditunaikan, maka seseorang berhak membuka aib itu untuk mendapatkan haknya. Kesesatan dan perbuatan yang dikhawatirkan akan menjerumuskan umat boleh dibuka aibnya,” tambahnya.

Warganet yang melihat postingan itupun tidak tinggal diam, mereka sangat penasaran dengan tempat yang dikunjungi Alvin untuk melakukan perselisihan ketika masih berstatus sebagai suami Larissa Chou. Dari mereka ada yang kebingungan dengan nama-nama tempat yang disebutkan itu.

“Belakang polsek leuwiliang ada apa si?,” tulis @arini_rinny

“Penasaran siapa cewek yang ketemu sama dia di hotel? Tag IG nya dong,” tulis @galih_tanoyo.

Sementara beberapa warganet secara gamblang menyebutkan bahwa kala itu Alvin datang ke sana untuk memadu kasih dengan Henny. Pasalnya kediaman Henny menurut mereka, berada tepat dibelakang Polsek Leuwiliang, Bogor, Jawa Barat.

“Rumahnya istri yg skrg blkng polsek tuh bukan hotel,” ujar warganet lagi.

Sebelumnya akun tersebut juga sudah memposting foto yang diduga Alvin tengah berada di sebuah lift hotel. Foto capture dari CCTV itu diabadikan pada 5 Juli 2019 lalu.

Lewat keterangan unggahannya, pemilik akun tersebut mengaku sudah lama mengetahui perbuatan Alvin. Namun pada saat itu, dia belum sampai hati membukanya ke publik karena masih memikirkan perjuangan almarhum ustadz Arifin Ilham.

“Hi @alvin_41. Sudah lama tahan-tahan ini karena masih memandang alam. Murabbi yang sangat gigit berjuang. Kasihan alm. Murabbi dan Az Zikra, karena hal ini akan berimbas dan meluas. Perjuangan alm. Murabbi jadi terkikis,” tulisnya

Sejalan dengan itu, Larissa Chou, mantan istri Alvin Faiz pernah membocorkan soal dugaan sang suami berhubungan badan dengan wanita lain. Pada saat itu, Larissa seperti mengisyaratkan kalau masalah tersebut menjadi salah satu alasannya bercerai.

“Pernah berhubungan badan dengan perempuan lain di 2019, mengorbankan aku untuk menutupi kesalahannya. Poin-poin ini adalah garis besar kenapa aku berpisah dari pria ini (Alvin). Untuk apa bertahan jika tidak dihargai dan diprioritaskan,” tulis Larissa Chou beberapa waktu lalu.[]





Sumber : https://RRI.MY.ID/hotel-hingga-belakang-kantor-polsek-diduga-tempat-alvin-faiz-selingkuh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *