Trailer Stargirl Season 2 Menggoda Kehadiran Musuh Terbaru JSA – Cinemags

  • Whatsapp
Stargirl Season 2


CW telah merilis trailer baru untuk serial Stargirl Season 2 yang akan tayang pada tanggal 10 Agustus mendatang. Trailer yang diberi judul “Balance” ini menampilkan Courtney yang sedang berjuang untuk menemukan keseimbangan dengan menjadi remaja normal dan menjadi pahlawan super yang dia inginkan. Ia juga mencoba meyakinkan anggota JSA lainnya untuk tidak menyerah pada tim mereka. Selain itu, trailer ini juga memberi pandangan yang lebih baik tentang kedatangan putri Green Lantern, Jade, yang diperankan oleh Ysa Penarejo, saat dia menemukan cincin ayahnya. Selain itu, promo ini juga memberikan perkenalan pada para supervillains di musim ini seperti Eclipso yang diperankan oleh Nick Tarabay (The Expanse, Pacific Rim: Uprising) dan The Shade yang diperankan oleh Jonathan Cake (The Affair).

Selain itu, CW juga menghadirkan sebuah extended trailer Stargirl Season 2 yang mengungkap pengenalan kembali kepada Jade, putri Green Lantern, Alan Scott dan kembalinya musuh lama dari JSA.

Serial Stargirl dibintangi oleh Brec Bassinger, Amy Smart (The Butterfly Effect), Trae Romano (Robbie), Anjelika Washington (Shameless, Young Sheldon), Giancarlo Esposito (Breaking Bad, Better Call Saul), Joel McHale (Community) sebagai Starman, Lou Ferrigno Jr. (S.W.A.T.) sebagai Rex Tyler/Hourman, Brian Stapf sebagai Wildcat, Luke Wilson (Charlie’s Angels) sebagai Pat Dugan, Henry Thomas sebagai Dr. Mid-Nite, Joy Osmanski (The Santa Clarita Diet) sebagai Tigress, Neil Hopkins (Matador) sebagai Sportsmaster dan Nelson Lee (Mulan) sebagai Dragon King.

Stargirl (musim pertama) mengikuti kisah Courtney Whitmore (Bassinger) seorang gadis yang cerdas, atletis dan di atas segalanya. Kehidupan remaja sekolah menengah yang tampaknya sempurna ini berubah 180 derajat ketika ibunya menikah lagi dan keluarga barunya pindah dari Los Angeles, California ke Blue Valley, Nebraska. Berjuang untuk beradaptasi dengan sekolah baru, mencari teman baru dan berurusan dengan keluarga tiri baru, Courtney menemukan ayah tirinya memiliki rahasia; dia dulunya adalah sahabat karib seorang superhero. “Meminjam” tongkat kosmik pahlawan yang telah lama hilang, Courtney kemudian berubah menjadi superhero generasi milenial yang menjadi tumpuan generasi baru.

 





Sumber : https://cinemags.co.id/trailer-stargirl-season-2-menggoda-kehadiran-musuh-terbaru-jsa/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=trailer-stargirl-season-2-menggoda-kehadiran-musuh-terbaru-jsa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *