Jubir Pastikan Tak Ada Teguran Wapres untuk Gubernur Jatim

  • Whatsapp


RRI.MY.ID–Saat memimpin rapat bersama jajaran Satgas Covid-19 Provinsi Jawa Timur pada Rabu (21/7), Wakil Presiden Ma’ruf Amin menyoroti sejumlah aspek penanganan Covid-19. Mulai dari pembatasan mobilitas masyarakat yang belum maksimal sampai vaksinasi yang perlu ditingkatkan.

Bacaan Lainnya

Beredar informasi bahwa Ma’ruf menegur Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa. Masduki Baidlowi, juru bicara Wakil Presiden Ma’ruf Amin, mengatakan, dalam forum tersebut tidak ada teguran dari Ma’ruf Amin. Baik untuk Gubernur Khofifah maupun jajaran Satgas Covid-19 Provinsi Jawa Timur lainnya.

”Rapat tersebut berlangsung baik-baik saja. Karena sifatnya adalah rapat koordinasi supaya penanganan pandemi Covid-19 di Jawa Timur semakin baik lagi,” tutur Masduki Baidlowi.

Dia menegaskan rapat tersebut berupaya mencari solusi atas kendala yang terjadi. ’’Bahkan sebaliknya banyak apresiasi yang diberikan wapres kepada Gubernur Jatim,’’ kata Masduki.

Masduki mengatakan, rapat koordinasi penanganan PPKM yang dipimpin Wakil Presiden Ma’ruf Amin tidak hanya dengan Pemprov Jatim. Tetapi juga bergiliran mulai dari Pemprov Banten, Jawa Barat, dan Jawa Tengah. Provinsi tersebut dipilih karena menerapkan PPKM darurat atau kemudian diubah istilahnya menjadi PPKM level 3 dan 4.

Editor : Latu Ratri Mubyarsah

Reporter : Hilmi Setiawan/JPC





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/nasional/28/07/2021/jubir-pastikan-tak-ada-teguran-wapres-untuk-gubernur-jatim/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *