Jai Courtney Bergabung dengan Chris Pratt di Serial The Terminal List – Cinemags

  • Whatsapp


Proyek serial drama thriller The Terminal List milik Amazon Studios yang dibintangi oleh bintang Guardians of the Galaxy dan Jurassic World, Chris Pratt akhirnya menambah lagi daftar pemerannya. Adalah pemeran Captain Boomerang di The Suicide Squad, Jai Courtney (Stateless) yang baru saja bergabung dengan serial yang akan tayang di Amazon Prime tersebut.

Proyek yang diadaptasi dari novel karya Jack Carr ini akan diarahkan oleh Antoine Fuqua dari naskah yang ditulis oleh David DiGilio.

Pertama kali diterbitkan pada tahun 2018, novel The Terminal List dideskripsikan sebagai sebuah thriller konspirasi yang akan mengikuti kisah James Reece, yang seluruh timnya dari Navy SEAL disergap selama misi rahasia. Ketika Reece kembali ke rumah bersama keluarganya, dia mempertanyakan kesalahannya sendiri dengan ingatan yang kacau tentang misi tersebut. Namun, ketika bukti baru terungkap, Reece menemukan ada kekuatan misterius yang bekerja melawannya. Rekannya Ben Edwards kemudian menggunakan akses CIA dan keahliannya untuk membantu Reece membalas dendam.

Courtney akan memerankan Steve Horn, “gembong miliarder di balik Capstone Industries. Capstone adalah perusahaan global yang sangat sukses yang bergerak dalam segala bidang, mulai dari obat-obatan hingga produk fashion. Namun fokus utama Horn adalah memanfaatkan tren dan inovasi militer terbaru. Keangkuhan dan pengaruh Horn sama-sama mengancam, dan akan menempatkannya menjadi incaran Reece. Sedangkan Pratt akan memerankan karakter utamanya, James Reece.

The Terminal List juga akan dibintangi oleh JD Pardo, Constance Wu, Riley Keough, Taylor Kitsch, and Jeanne Tripplehorn. Kitsch akan memerankan Ben Edwards, mantan Navy SEAL yang menjadi rekan Reese.

FYI, proyek ini menandai kedua kalinya Pratt dan Fuqua bekerja bersama. Fuqua sebelumnya pernah menyutradarai Pratt di The Magnificent Seven untuk Sony Pictures bersama dengan Denzel Washington dan Ethan Hawke.

Jai Courtney sendiri merupakan aktor asal Australia yang pernah membintangi film Jack Reacher bersama dengan tom Cruise di tahun 2012 dan kemudian menjadi lawan main Bruce Willis di A Good Day to Die Hard pada tahun 2013. Ia juga sempat membintangi I, Frankenstein dan Terminator Genisys sebelum mencuri perhatian di Suicide Squad pada tahun 2016. Ia akan mengulangi perannya sebagai Captain Boomerang di The Suicide Squad yang akan segera dirilis pada bulan Agustus ini.

 



Sumber : https://cinemags.co.id/jai-courtney-bergabung-dengan-chris-pratt-di-serial-the-terminal-list/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=jai-courtney-bergabung-dengan-chris-pratt-di-serial-the-terminal-list

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *