Disingkirkan Unggulan Pertama, Praveen/Melati Gagal Sumbang Medali

  • Whatsapp


RRI.MY.ID, Langkah Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti untuk menyumbang medali di Olimpiade Tokyo 2020 akhirnya kandas sudah. Hal itu setelah ganda campuran andalan Indonesia itu harus mengakui keunggulan Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan babak perempat final yang berlangsung di Musashino Forest Plaza, Rabu (28/7) pagi WIB, Praveen/Melati harus menangkui keunggulan Zheng/Huang dengan skor 21-17 dan 21-15

Ucok/Meli -sapaan Praveen/Melati- sempat mengalami kesulitan di awal set pertama. Terbukti, Zheng/Huang sempat memimpin dengan skor 11-5.

Di interval kedua, Praveen/Melati berhasil bangkit dan mengejar ketinggalan. Akhirny, juara All England itu berhasil menyamakan kedudukan menjadi 14-14.

Sayang, perolehan angka Praveen/Melati berhasil dihentikan Zheng/Huang. Ganda campuran milik China itu pun menutup set pertama dengan keunggulan 21-17.

Dominasi Zheng/Huang berlanjut pada set kedua. Ganda putri campuran asal China itu berhasil menutup interval set kedua dengan skor 11-6.

Setelah interval kedua, Zheng/Huang sepertinya tidak memberikan kesempatan kepada Ucok/Meli untuk berkembang seperti pada set pertama.

Pada akhirnya, ganda campuran unggulan pertama itu mendapatkan tiket ke babak semifinal setelah mengalahkan Ucok/Meli dengan skor 21-15.[]





Sumber : https://RRI.MY.ID/disingkirkan-unggulan-pertama-praveenmelati-gagal-sumbang-medali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *