BREAKING NEWS – Menko Marves Luhut Binsar Beberkan Evaluasi dan Penerapan PPKM

  • Whatsapp



Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.RRI.MY.ID

Bacaan Lainnya

Media sosial Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE:

#ppkmdarurat #luhutbinsar #breakingnews

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=TnMRdfbRQKc

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

32 Komentar

  1. Terima kasih para pemimpin

    Rakyat tetap berharap agar negara dan rakyat bekerja bahu membahu dlm pembangunan.

    Rakyat tetap mengawasi pemerintahan sbg bentuk proteksi kenyamanan dan keamanan dlm pembangunan sekaligus memproteksi kebijakan pemerintah dlm menghadapi pandemic covid 19.

    keamanan dan ketertiban secara berkesinambungan dan persuasif di semua sektor khususnya pertahanan utk mewujudkan kestabilan dlm bersosial , perekonomian dan dlm bernegara dpt berjalan dg lancar.

    Ra ha yu

  2. maksimal 10 orang untuk pekerjaan konstruksi. trus klaw pinalti untuk keterlambatan jadwal penyelesaian pekerjaan di karenakan pembatasan pekerja apa pemerintah mau tanggung biaya pinalti tersebut.

  3. Yth Pak LBP
    Mohon arahan penerapan bagi RT/RW dan Kelurahan untuk melakukan mengidentifikasi warganya yg sudah diVaksinasi.

    Bagi warganya yg belum mendapat vaksinasi tentu wajib disosialisasi untuk rujukan dan diberi sanksi keluar rumah untuk guna bisa segera tercapainya HI
    Terima kasih 🙏

  4. Alhamdulilah saya dapat bantuan. Tapi mmpi 😂
    Pak klo mw ngasih bantuan jgn pilih". Saya usaha kos dari awal kosong sudah hampir 2thnngk ad yg kos. Tapi saya gk pernah tau rasax bantuan 😭
    Gk mengharap tapi ingin pak 😂

  5. Singapore sekarang level 2, Indo level 3-4, Korea juga pake level. Semoga semua cepat berlalu. Masih beruntung Kita masih bisa comment dan hidup. Banyak berita yg meninggal setiap hari. Semoga semua benar2 diterapkan dan pandemic cepat selesai di Indonesia.

  6. Mohon seluruh kita, harus mau disiplin melaksanakan, perintah ini. Covid sudah meraja lela, kita tdk boleh lagi anggap enteng. Tolonglah jangan demo, demo jgn lagi, ini sudah sangat serius , antara dua pilihan hidup dan mati. Semoga bantuan sembako jgn lagi ada di korupsi