14 Karyawan Transjakarta Meninggal Akibat Covid-19

  • Whatsapp


RRI, Jakarta: Akibat kasus Covid-19 yang sedang melonjak di DKI Jakarta, sebanyak 14 orang karyawan TransJakarta yang meninggal dunia.

“Sejauh data yang kita miliki data meninggal di tempat kita karena Covid 14 orang,” kata Direktur Utama PT TransJakarta Sardjono Jhony dalam konferensi pers virtual, Selasa (27/7/2021).

Berdasarkan data terkini, akumulasi kasus positif di lingkungan TransJakarta sendiri mencapai 625 orang yang tersebar di beberapa divisi. Bahkan, diketahui saat ini kasus aktif ada 201 orang.

Jhony juga mengatakan, jika ratusan orang yang masih terpapar itu kini menjalani isolasi mandiri di rumah, di rumah sakit hingga di beberapa hotel isolasi.

“Kalau umpamanya ada data yang lain, data pembanding saya enggak itu data dari mana. Jadi saya pikir TransJakarta penting untuk share ini sehingga tidak ada kekeliruan ataupun keraguan terhadap apa yang betul-betul sudah terjadi,” katanya.

Sebelumnya diketahui, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) Said Iqbal meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan inspeksi mendadak ke PT TransJakarta.

Pasalnya, sudah ada 20 karyawan yang meninggal akibat Covid-19. (AL)





Sumber : https://rri.co.id/nasional/peristiwa/1129199/14-karyawan-transjakarta-meninggal-akibat-covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *