MotoGP San Marino akan Dibuka untuk 23.000 Fans


RRI, Jakarta: Sirkuit Misano akan menjadi venue terbaru yang mengonfirmasi bahwa para penonton diperbolehkan menonton langsung dari tribun untuk gelaran MotoGP San Marino, tetapi tetap dibatasi untuk jumlah pemanonton yang datang hanya boleh 23 ribu per harinya.

Melansir dari laman resmi MotoGP, Rabu (28/7/2021), Sirkuit Misano menjadi venue terbaru yang mengumumkan kembalinya penggemar dalam jumlah signifikan untuk MotoGP San Marino.

Sebelumnya, sirkuit Red Bull Ring di Austria mengonfirmasi untuk mencabut pembatasan penonton yang berarti semua tribun dan area bebas akan terbuka untuk para penonton yang telah divaksinasi atau negatif covid-19.

Kemudian, MotoGP Inggris di sirkuit Silverstone juga telah membuka pintunya baik untuk penonton di tribun atau bebas. Begitu juga Aragon pada 10-12 September mendatang yang akan menyediakan 20.000 tiket meski situs resmi MotoGP menyatakan penjualan tiket di sana belum tersedia.

MotoGP Aragon kemudian akan disusul oleh balapan di sirkuit Misano pada tanggal 17-19 September 2021 mendatang, yang baru saja mengumumkan bahwa peraturan pemerintah terbaru memungkinkan kapasitas penonton MotoGP ditingkatkan menjadi 23.000 penggemar per hari, yang mungkin bisa menjadi balapan kandang terakhir Valentino Rossi.

Penonton di Misano akan dibatasi di tribun dengan jarak sosial satu meter, ditambah protokol kesehatan khusus. Acara lain yang saat ini menawarkan tiket MotoGP untuk dijual adalah Circuit of the Americas untuk 1-3 Oktober 2021 mendatang.

Namun, pada MotoGP Amerika, tiket Masuk Umum tidak tersedia untuk balapan MotoGP pertama sejak 2019 di Amerika. Meski begitu, penggemar masih dapat menjelajahi Sirkuit dan menikmati area GA favorit mereka dengan membeli tiket tribun yang dipesan dengan harga khusus.





Sumber : https://rri.co.id/olahraga/1129108/motogp-san-marino-akan-dibuka-untuk-23-000-fans

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *