LIVE – Siapa di Balik Demo Tolak PPKM "Jokowi End Game" ?

  • Whatsapp



JAKARTA, RRI.MY.ID- Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengungkap siapa kelompok tidak murni yang ikut memprovokasi demo “Jokowi End Game” , seperti diungkap tempo hari.

Menko Polhukam Mahfud MD mengatakan, kelompok tidak murni adalah kelompok yang selalu menyalahkan keputusan pemerintah.

Bacaan Lainnya

Pernyataan itu disampaikan oleh Mahfud MD dalam program Sapa Pagi Kompas TV, Senin (26/7/2021).

“Kelompok tidak murni adalah kelompok yang selalu menyalahkan keputusan pemerintah ketika mengambil keputusan,” kata Mahfud MD.

“Dalam mengambil keputusan PPKM disalahkan, ketika melonggarkan disalahkan, dan orang-orang itu bisa dihitung dari a ke b ke c saling lempar gitu,” tambahnya.(*)

BACA JUGA
WAG KLUB TENIS RANCANG AKSI JOKOWI END GAME

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.RRI.MY.ID

Media sosial Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE:

#demotolakppkm #jokowiendgame #jokowidodo

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=EFX9Bh5aOlQ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

44 Komentar

  1. bukan siapa yg ada di belakang atau di depan dengan segala aksi masa yang tengah terjadi di negri ini namun emang rakyat sudah ga percaya lagi dengan ke adilan pemerintahan di rejim ini.
    Itu faktanya..

  2. Para komentator yg terhormat, tau gak kenapa yg bikin gaduh itu dimaafkan? Menurut saya karena itu orang orang dari lingkaran yg dekat atau selalu mendukung pemerintah jadi dimaafkan.. menurut saya itu cm kumpulan orang iseng doang bingung mau bikin gaduh apa..
    Coba kalo yg bikin gaduh dari kelompok oposisi atau dari luar pemerintahan, pasti sdh diusut sm polisi dan digoreng di media.
    Kenapa pak mahmud terkesan ngumpetin para pelaku gaduh ini? Tau sendiri lah jawabannya…

  3. Penyelamatan rakyat .selamatkan dari kelaparan dirahah kan harusakan bagi yg byk uang setahun tetapakan bagi yg miskin cari sekarang buat sekarang mana maukueat imun dari covid. Ati ya. Jdi kasih antuan.dan jgn di korupsi.biar rakyat merasakan bantuan.

  4. Itu sodara Bobi jgn cuma bs ngritik dan menyalahkan pemerintah,tp ga ngasih solusi jln keluarnya, kenapa?? Karena bobi jg ga bs apa2..percumah ngomongin g ada gunanya

  5. Yang dibalik ini ya jelas rakyat murni karena rakyat ngak mau mati kelaparan oleh rezim yang selalu bikin aturan yang bikin rakyat mati pelan pelan karena kelaparan yang berkepanjangan ppkm nya

  6. Dari jaman dulu yg namanya Demo pasti selalu menyalahkan siapa dibelakang ato yg menunggangi….tidak sadar bahwa Partai yg sekarang berkuasa dulu suka demo….

  7. ppkm di berlakukan banyak usaha di paksa tutup tanpa solusi, di gang² org bisa pada ngumpul.. kebijakan ky negara dongeng bukan negara beneran…

  8. Alasan demo PPKM dgn kehilangan lap. kerja dan susah cari makan, mengapa daya tahan kita cepat nyerah hadapi virus saja, waspadalah kita sbg manusia, jangan tabungan hanya bertahan 1 blm saja,,,,dan kalau uang sudah habis, boleh minta tolong saudara dan pemerintah,,,,jadi kedepannya jangan lengah lagi, agar kita tdk lebay dan gampang diajak ngerecoki.

  9. Nggak usah lah mencari2 dalang siapa dibalik aksi demo ini pakpol fokus aja kita pd substansi demonya….shngga tdk mrnimbulkan kebencian kami kepda institusi bapak,,pdhl sesungguhnya dlm hati kecil bpk, bpk tahu derita kami sbg rakyat…