Kekurangan Vaksin, Ganjar Sudah Melapor Menkes

  • Whatsapp



SEMARANG, RRI.MY.ID – Ketika meninjau pelaksanaan vaksinasi di Gor Patriot Kodam IV Diponegoro, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo mengatakan, pihaknya akan segera mengupayakan kekurangan vaksin di beberapa daerah. Dari target 28 juta masyarakat yang divaksin, alokasi yang diterima jateng baru seperlimanya. Terkait dengan kekurangan vaksin tersebut, Ganjar telah melaporkan ke Menteri Kesehatan dan kemungkinan bulan Agustus akan mendapat tambahan pasokan vaksin yang cukup banyak.

Sementara itu, Pangdam IV Diponegoro, Mayjend TNI Rudianto mengatakan, pihaknya mendukung penuh Pemprov Jateng untuk percepatan vaksin. Selanjutnya yang akan menjadi prioritas vaksin adalah kalangan mahasiswa dan pelajar.

Bacaan Lainnya

Vaksin yang diadakan Kodam IV Diponegoro ini target per harinya adalah 1.000 sampai 1.500 vaksin.

#GanjarPranowo #MayjendTNIRudianto #Vaksinasi

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=ifvhh9cexcU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

13 Komentar

  1. Buat adek2 yg lagi belajar politik.. Yang dibutuhkan Rakyat : lapangan kerja, sembako terjangkau, penghasilan cukup, kestabilan harga, BPJS murah, listrik dan BBM yg terjangkau.. Yang disodorkan politisi: nyapu jalanan, atur lalu lintas, masuk got, makan nasi bekal di parkiran, nge vlog tiktokan mara-mara n Selfi, sujud ke dokter IDI.. Tinggalkan politisi begini, demi masa depan kelen

  2. Buat adek2 yg lagi belajar politik.. Yang dibutuhkan Rakyat : lapangan kerja, sembako terjangkau, penghasilan cukup, kestabilan harga, BPJS murah, listrik dan BBM yg terjangkau.. Yang disodorkan politisi: nyapu jalanan, atur lalu lintas, masuk got, makan nasi bekal di parkiran, nge vlog tiktokan mara-mara n Selfi, sujud ke dokter IDI.. Tinggalkan politisi begini, demi masa depan kelen

  3. Ekonomi Jateng Minus 5,94 Persen, Gubernurnya Sibuk Main TikTok

    Berdasarkan data BPS, ekonomi Provinsi Jawa Tengah minus 5,94 persen pada kuartal II 2020. Sedangkan, pertumbuhan ekonomi nasional minus 5,32 persen.

    “Di sisi lain, ada Gubenur Ganjar yang sangat populer main di Tiktok, cengengesan, nari-nari, sangat populer. Kok bisa gubenur yang populer, prestasinya payah? Ada apa?”

    Haluan : Sabtu, 15 Agustus 2020 19:51 WIB

  4. Calon2 yg modalnya hanya pencitraan harus dibongkar secara tuntas. Rakyat Jateng No 2 paling miskin se pulau Jawa, tidak ada perbaikan padahal sdh 2 periode. Harus dibongkar habis kalau tdk buntutnya pasti menipu rakyat dan dikendalikan bandar cukong”. Era pencitraan sudah berakhir, rakyat hidup makin susah . Enough is enough!!

  5. Calon2 yg modalnya hanya pencitraan harus dibongkar secara tuntas. Rakyat Jateng No 2 paling miskin se pulau Jawa, tidak ada perbaikan padahal sdh 2 periode. Harus dibongkar habis kalau tdk buntutnya pasti menipu rakyat dan dikendalikan bandar cukong”. Era pencitraan sudah berakhir, rakyat hidup makin susah . Enough is enough!!

  6. Daripada duit buat bansos salah sasaran dan tidak merata dan hanya menimbulkan effek kecemburuan sosial, lebih baik duit bertrilliun trilliun hasil dari ngutang itu buat beli vaksin, jangan hanya minta sumbangan vaksin terusss

  7. Selamat Bp Gub.sebelum hujan sedia panyong mudah" an dgn adanya vaksin cpt terhindar dari covid 19 dan semoga seluruh rakyat Indonesia terhindar dari wabah dan musibah Aamin YRB