BREAKING NEWS – Konpers Mendagri, Mensos, dan Menkes soal PPKM Level 4

  • Whatsapp



Sahabat Kompas TV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Bacaan Lainnya

Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.RRI.MY.ID

Media sosial Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE:

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=inTKSxyCsXQ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

30 Komentar

  1. Adu saja data kependudukan dengan data pajak kalau mau berbicara kualitas data, dan perkecil lagi dari yg tidak ada pajak dicek lagi siapakah yg patut diberi bantuan atau tidak baru diturunkan ke kelurahan untuk dilakukan survei/validasi ulang yg benar benar layak menerima!!!

    Setiap ada Case salalu data yg amburadul dijadiin alasan, seharusnya ada Big data central yg saling terintegrasi di Kemanterian KEUANGAN.

    dari sini kalau memang mau betul betul memperbaiki data bisa ketahuan mana yg miskin, mana yg patut bayar pajak tapi tidak membayar, tapi kalau sudah bersih datanya jangan dikorupsi lagi hasil hasil dari pajak tersebut jika dialokasikan ke project project Pemerintah

  2. Covid telah menjadi ladang segar proyek korupsi saat ini yang dilakukan oeh oknum dunia kedokteran dan industri farmasi apalagi jika mengikutsertakan pejabat dan aparat negara dalam melindungi berupa undang undang kedaruratan kesehatan dan berbagi keuntungan kebusukan maka semakin lengkap dan sempurnalah penderitaan rakyat negeri ini. AWAS MAFIA COVID..!!!

  3. Klg saya gak pernah dpt bantuan apa pun saya pernah mau di ksih tapi ada kelebihan jatah ada daftar do bel tapi jatah tadi gak saya terima.terserah mau diapakan saya cuma pasrah kpd yg maha kuasa saja semoga saya sekeluarga dapat kekuatan dan kesehatan semoga yg dapat bantuan dapat digunakan untuk beli kebutuhan sebenarnya amiin 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏 o

  4. gimana caranya menjamin yang susah dapet bantuan? kenyataannya masih banyak orang susah gak dapat bantuan percuma klo gak bisa mastiin bantuan tepat pada orang yang membutuhkan