Barcelona Perpanjang Kontrak Messi Awal Agustus


RRI, Jakarta: Usai menimbulkan berbagai spekulasi mengenai masa depan mega bintang mereka Lionel Messi, Barcelona kabarnya akan segera menyelesaikan proses perpanjangan kontrak pemain andalannya itu. Kedua pihak dilaporkan bakal meneken kontrak baru pada pekan depan atau awal Agustus 2021.

Dilansir dari laporan Eurosport, Rabu (28/7/2021), Barcelona akan segera mendapatkan tanda tangan perpanjangan kontrak Messi pada awal Agustus. Hal ini dikarenakan, Liga Spanyol akan dimulai pada 13 Agustus mendatang.

Kontrak Lionel Messi sebenarnya telah habis pada Juni 2021 lalu. Akibatnya, La Pulga berstatus bebas transfer atau tanpa memiliki klub hingga saat ini.

Barcelona masih menemui kendala dalam proses penandatanganan kotrak baru Messi. Kedua belah pihak masih belum menyepakati jumlah gajinya. Barcelona berharap Messi menerima pemangkasan gaji sehingga tidak terhalang pembatasan pengeluaran gaji pemain yang ditetapkan oleh pihak La Liga Spanyol.

Pertandingan pertama Barcelona berlangsung pada 15 Agustus, melawan Real Sociedad. Dengan begitu, Barcelona harus menyelesaikan masalah kontrak Messi sebelum musim 2021-22 bergulir.

Kabarnya, Barcelona telah mempersiapkan kontrak berdurasi lima musim kepada Messi. Dia lalu akan menerima pemangkasan gaji sebanyak 50 persen. Setelah beberapa waktu, baru Barcelona sanggup mengembalikan jumlah gaji pemainnya ke nominal awal.

Demi bisa menyanggupi gaji Messi, Barcelona sampai mengobral pemainnya. Sebut saja Antoine Griezmann, Samuel Umtiti, Miralem Pjanic dan Philippe Coutinho.

Negosiasi RRI.MY.ID Barcelona dan Messi diharapkan bisa dilakukan pada awal Agustus. Hal itu bertepatan dengan datangnya Messi dari liburan dan memulai pramusim.





Sumber : https://rri.co.id/olahraga/1129104/barcelona-perpanjang-kontrak-messi-awal-agustus

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *