Vieira Sebut Italia Tak Akan Juara, Ini Alasannya

  • Whatsapp
Italy


“Italia masih kurang intensitas, kekuatan, dan kecepatan”

RRI.MY.ID – Mantan gelandang Juventus dan Inter Milan, Patrick Vieira meragukan timans Italia akan bisa melaju lebih jauh di Euro 2020. Vieira yang pernah merasakan gelar Piala Dunia dan Kejuaraan Eropa itu tidak yakin setelah Italia kembali meraih kemenangan dilaga kedua kedua grup A atas Swiss dengan skor 3-0 pada Rabu malam.

Dua gol Manuel Locatelli dan penyelesaian akhir Ciro Immobile mengamankan enam poin dari dua pertandingan dan memastikan Leonardo Bonucci dan kawan-kawan melaju ke babak sistem gugur pergelaran Euro 2020. Kendati meraih hasil positif, mantan pemain internasional Prancis itu merasa masih ada yang kurang dari pasukan Roberto Mancini.

“Saya pikir dua pertandingan pertama yang mereka mainkan adalah dua pertandingan yang mudah,” ujar Vieira kepada ITV setelah pertandingan. 

“Tentu saja… kamu harus (mengalahkan) apa yang ada di depanmu, tapi aku masih ragu mereka bisa sampai akhir.”

“Saya percaya bahwa mereka kurang intensitas, kurang tenaga, kecepatan, bahkan lebih berbahaya ke depan, jadi saya masih akan menunggu. Saya pikir masih terlalu dini untuk mempertimbangkan Italia, bahwa mereka bisa melaju sampai akhir” jelas Vieira.

Adapun untuk anak asuh Roberto Mancini, sekarang mereka bisa sedikit besantai untuk menghadapi laga terakhir grup A melawan Wales pada tanggal 20 Juni mendatang. Mancini setidaknya bisa mengistirahatkan beberapa pemain kuncinnya seperti Domenico Berardi, Jorginho ataupun Giovanni Di Lorenzo. Sementara untuk keaadan kapten tim, Giorgio Chiellini, saat ini masih diperiksa oleh tim medis guna memastikan apakah pemain Juventus itu mengalami cedera atau tidak

(muflih miftahul kamal/muf)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/5725/vieira-sebut-italia-tak-akan-juara-ini-alasannya.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *