Traveler, AirAsia Beri Promo Bagasi 15kg Gratis!

  • Whatsapp


RRI.MY.ID, Kabar baik bagi traveler bagi yang sering bawa bagasi berlebih. Sebab, maskapai AirAsia sedang adakan promo gratis bagasi 15 Kg ke rute tertentu.

AirAsia menghadirkan promo pilihan bagasi 15kg Rp0 (nol rupiah), untuk pemesanan tiket di situs web dan aplikasi super AirAsia.

Promo ini tersedia bagi pelanggan yang melakukan pemesanan tiket AirAsia Indonesia dengan kode penerbangan QZ hingga 20 Juni 2021, untuk penerbangan di rute Jakarta-Palembang, Jakarta-Pekanbaru, Jakarta-Pontianak, Jakarta-Medan, Jakarta-Padang, Jakarta-Surabaya dan sebaliknya dengan periode perjalanan mulai dari 21 Juni hingga 30 September 2021.

Disarankan agar traveler melakukan pra-pesan bagasi pada saat memesan tiket untuk mendapatkan keuntungan promo ini.

Sebab, promo ini tersedia hanya untuk pemesanan bagasi pada saat pembelian tiket dan tidak tersedia untuk penambahan bagasi bagi tiket yang sudah diterbitkan sebelumnya.

Apabila traveler ingin menambah jatah bagasinya sesudah penerbitan tiket, dapat melakukan pemesanan jatah bagasi tambahan melalui web atau aplikasi, di counter check-in maupun pusat layanan pelanggan di bandara dengan harga khusus.

“Promo ini melanjutkan sosialisasi terhadap kebijakan bagasi kami yang bertujuan agar masyarakat lebih terbiasa untuk memilih jatah bagasi sesuai dengan kebutuhannya pada saat pemesanan tiket. Dengan begitu tamu AirAsia dapat lebih fleksibel menyesuaikan biaya perjalanan sesuai dengan kebutuhannya, tentunya dengan pilihan harga bagasi kami yang lebih terjangkau,” ujar Direktur Utama AirAsia Indonesia, Veranita Yosephine di keterangan tertulisnya, dikutip pada Rabu (16/6).

“Promo ini juga sekaligus menghadirkan pilihan penerbangan yang lebih hemat bagi penumpang yang hendak melakukan kunjungan bisnis, keluarga dan lainnya di beberapa rute domestik pilihan tersebut,” sambungnya.[]





Sumber : https://RRI.MY.ID/traveler-airasia-beri-promo-bagasi-15kg-gratis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *