Sudah Tayang di Netflix, Ini 3 Alasan untuk Nonton Film Ali dan Ratu Ratu Queens

  • Whatsapp
Ali & Ratu Ratu Queens sudah tayangdi Netflix


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Ali & Ratu Ratu Queens sudah tayang di Netflix. Film yang telah lama dinantikan ini siap menghibur dan menghangatkan hati Anda lewat kisahnya yang mengangkat tentang banyaknya jalan untuk menemukan arti keluarga, serta perjuangan mengejar mimpi yang berlatar belakang di New York.

Iqbaal Ramadhan berperan sebagai Ali, laki-laki berusia 19 tahun yang memutuskan pergi ke New York untuk mencari ibunya yang telah lama hilang dari hidupnya. Ketika di sana, Ali bertemu dengan empat imigran Indonesia penuh warna yang tinggal di Queens – diperankan oleh Nirina Zubir  sebagai Party, Asri Welas sebagai Biyah, Tika Panggabean sebagai Ance, dan Happy Salma sebagai Chinta. Bersama-sama dengan putri Ance, Eva – diperankan oleh Aurora Ribero – mereka pun membantu Ali menemukan arti keluarga yang sesungguhnya.

“Perjalanan Ali merupakan sebuah pengingat yang menyentuh hati, terutama dalam masa-masa sulit saat ini, bahwa ‘rumah adalah sebuah perasaan’. Kami senang sekali dapat bermitra dengan Netflix untuk menghadirkan Ali & Ratu Ratu Queens kepada penonton global, dan berharap kisah yang mengharukan ini dapat terasa dekat dengan mereka yang juga sedang dalam perjalanan untuk menemukan makna keluarga,” komentar sutradara Lucky Kuswandi.

Simak beberapa alasan mengapa Anda akan jatuh cinta dengan Ali & Ratu Ratu Queens, dan bersiaplah merasakan campur-aduk emosi ketika menyaksikan ceritanya!

Mengobati rindu bepergian

Ali & Ratu Ratu Queens akan membawa kita dalam sebuah perjalanan menemukan keluarga, mimpi, dan inspirasi sampai ke Big Apple. Para penggemar traveling  dapat menjelajahi kota New York di luar sisi glamornya ketika kita mengikuti Ali bertemu dengan Ratu Ratu di Queens. Iqbaal Ramadhan pun berbagi kecintaannya terhadap bagaimana film ini menggambarkan kota New York secara autentik dan raw, di mana hal ini menjadi salah satu daya tarik utamanya sekaligus salah satu alasan Iqbaal mengambil proyek ini. Tentunya kita juga tak sabar untuk melihat kota ini dari perspektif Ali. 

Musik yang memanjakan telinga

Ketika menyaksikan trailer Ali & Ratu Ratu Queens dan musik mulai mengalun, Anda mungkin langsung mendapat firasat bahwa film ini menjanjikan serangkaian soundtrack yang memanjakan telinga. Anda tidak salah karena Tika Panggabean juga membenarkannya, “Ceritanya sangat kuat, tetapi soundtrack-nya lah yang membuatnya menjadi lebih luar biasa. Momen-momen tertentu terasa lebih dramatis karena berbagai musik yang indah.” Mulai dari Honne, Billie Eilish, hingga The Groove, bersiaplah untuk menekan tombol ‘ulang’ dan terus menyanyikan berbagai soundtrack-nya selama beberapa waktu ke depan. Dengarkan seluruh soundtrack Ali & Ratu Ratu Queens di Spotify sekarang juga!

Kisah yang menyentuh hati

Showrunner dan produser Muhammad Zaidy sempat menyebutkan tujuan utama film ini dalam menggugat arti sebuah keluarga, “Keluarga bisa saja menjadi sebuah konsep yang menjelaskan ikatan kita dengan orang-orang terdekat, karena sebenarnya ada banyak jalan untuk mendefinisikan arti keluarga.” Tidak heran apabila perjuangan Ali dalam bersatu kembali dengan ibunya yang hidup terpisah, serta pertemuannya dengan empat sosok keibuan akan memancing air mata. Tentunya kita sudah tidak sabar lagi mengetahui kesimpulan cerita! 

 

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi RRI.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/film-tv-musik/kabar/read/160582/sudah-tayang-di-netflix-ini-3-alasan-untuk-nonton-film-ali-dan-ratu-ratu-queens

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *