Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Kamis 17 Juni 2021

  • Whatsapp
Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Jumat 11 Juni 2021


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Sinopsis Keajaiban Cinta SCTV Hari Ini Kamis 17 Juni 2021

Audi ke tempat kos Darwin. Gedor-gedor pintu kamarnya. Audi heran Darwin sudah rapi mau ke mana? Apa Darwin mau datang ke kawinan Tiana? Audi berusaha hentikan niat Darwin. Nanti Darwin diapa-apakan Awan. Tapi Darwin bilang tak bisa. “Gue nggak akan pernah menyerah.”

Darwin naik motor. Di kejar Audi yang naik mobil. Audi buka jendela minta Darwin membatalkan niatnya. Tapi Darwin tetap enggak mau.

Bastian di RS menunggu Galuh. Citra datang. Citra lihat Bastian sedih banget. Citra bilang biar dia tunggui Galuh. Bastian apa engngak mau ketemu Nagita?

Tiana sudah selesai make-up dan dia tatap wajahnya di kaca. Sedih. Tiana ingat masa kecil bersama Darwin main pengantin-pengantinan. Tahu-tahu Andre masuk ke dalam. Tiana kaget, Andre mau ngapain? Andre minta Tiana jangan menangis.

Akad nikah pun dilangsungkan. Di tempatnya, Melati menangis juga melihat mereka. Melati sedih karena dia enggak bisa berada di sana secara langsung.

Tiana dan Andre resepsi. Semua kasih selamat. Pas itu Darwin malah tiba di sana. Audi berusaha cegah. Tapi Darwin enggak mau dicegah.

Pesta usai, Tiana melihat ke jendela. Tiana lihat hujan dan berpikir sekarang hujan cuma bawa kenangan yang menyakitkan. Sementara Darwin di bawah hujan berada di gubug tempat mereka dulu berteduh. Darwin merusak gubug itu, meluapkan kemarahannya.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi RRI.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/film-tv-musik/sinopsis/read/160559/sinopsis-keajaiban-cinta-sctv-hari-ini-kamis-17-juni-2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *