Persib Bandung Pinjamkan Dhika Bayangkara Ke Persita Tangerang | Bolaindo

  • Whatsapp



Kembalinya Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby ke dalam tim membuat Dhika Bayangkara harus tersingkir. Persib Bandung memutuskan untuk meminjamkan salah satu penjaga gawangnya tersebut ke Persita Tangerang.

Bacaan Lainnya

Dhika diboyong ke Persib ketika Natshir mengalami cedera patah tulang fibula yang diperolehnya saat menghadapi Persija Jakarta di Liga 1 2019. Pria yang akrab Deden ini membutuhkan waktu dua tahun untuk menyembuhkan cederanya.

Kini Deden sudah pulih dari cedera, dan menyatakan siap kembali beraksi di lapangan. Kehadiran Deden itu membuat Persib sekarang kelebihan penjaga gawang, karena sudah memiliki Dhika, I Made Wirawan, dan Teja Paku Alam.

Pelatih Robert Rene Alberts mengutarakan, di tengah Persib kelebih stok penjaga gawang, datang surat dari Persita yang menyampaikan keinginan mereka meminjam kiper berusia 30 tahun tersebut.

Menurut Robert Alberts, ia mengajak Dhika berdiskusi terkait tawaran yang diajukan Persita. Dhika pun tidak mempermasalahkan bila dirinya dipinjamkan ke tim Pendekar Cisadane.

“Kami sangat senang dengan kembalinya Natshir yang kemarin sudah bisa bermain dengan baik. Maka dengan ini kami menyampaikan, Natshir akan kembali ke Persib dan Dhika dipinjamkan ke Persita,” jelas Robert Alberts dikutip laman resmi klub.

Sebelumnya Robert Alberts memang sudah berencana membawa Deden ke turnamen pramusim Piala Wali Kota setelah melihat penampilan sang pemain dalam pertandingan uji coba melawan TIRA Persikabo akhir pekan kemarin. Deden masuk di babak kedua menggantikan I Made Wirawan.

Deden merasa senang ketika dirinya dipercaya tampil di uji coba tersebut. Kiper berusia 28 tahin ini mengakui mental dan fisiknya sudah siap kembali merasakan atmosfer pertandingan.

“Alhamdulilah seandainya dibawa. Pastinya, terima kasih untuk kepercayaan dan kesempatan yang diberikan tim pelatih. Saya ucapkan terima kasih kepada semua pelatih, termasuk pelatih kiper (Luizinho Passos), dan saya akan membuktikan kepercayaan pelatih kepada saya,” ucap Deden.

“Alhamdulilah kemarin juga diberikan kepercayaan. Saya ucapkan puji syukur kepada Allah yang telah memberikan nikmat yang luar biasa, kembali pulih dari cedera. Semoga menjadi awal baik buat saya.”

Berita Terkait





Sumber : https://bolaindo.com/2021/06/17/persib-bandung-pinjamkan-dhika-bayangkara-ke-persita-tangerang/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *