Jenguk Anji, Wina Natalia Belum Beritahu Anak Soal Kasus Ayahnya

  • Whatsapp


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Anji resmi ditetapkan sebagai tersangka dan menjadi tahanan Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Sejak diamankan pada Jumat (11/6) malam, Anji akhirnya dijenguk oleh istrinya, Wina  Natalia.

Datang sendiri, Wina Natalia memohon doa agar suaminya bisa menjalani proses hukum dengan kuat dan tabah.

“Saya minta doanya aja supaya prosesnya berjalan dengan baik. Kita mengikuti proses yang ada aja lah,” ujar Wina Natalia di Mapolres Metro Jakarta Barat, Rabu (16/6).

Wina Natalia mengungkap, sampai sekarang anak-anak Anji bekum diberitahu soal kondisi ayahnya. Selama ini, anak-anak Anji hanya tau ayahnya sedang bekerja sehingga tidak pulang ke rumah.

“Anak-anak baik-baik. Taunya (Anji) kerja,” jelas Wina Natalia

Anji ditangkap di Kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat (11/6) lalu. Barang bukti narkotika jenis ganja yang diamankan secara keseluruhan yakni, 30 gram brutto.

Anji dijerat dengan pasal 111, 127 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika. Adapun ancamannya yakni paling rendah 4 tahun dan maksimal 12 tahun penjara.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi RRI.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/gosip/read/160546/jenguk-anji-wina-natalia-belum-beritahu-anak-soal-kasus-ayahnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *