Istri Jonathan Frizzy Disebut Mempermainkan Agama, Kenapa? 

  • Whatsapp
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Instagram)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Benny Simanjuntak, paman dari Jonathan Frizzy membongkar sifat buruk Dhena Devanka, istri dari keponakannya tersebut kepada publik. Dalam siaran langsungnya di akun Instagram, Benny mengungkapkan beberapa hal yang tak ia sukai dari sosok Dhena. 

Dlaam bahasannya itu, terdapat beberapa poin yang menurutnya tak patut dilakukan oleh Dhena. Selain menyebut Dhena membuat Ijonk jauh dari keluarga, Benny juga mengatakan jika Dhena punya sifat cemburu yang amat berlebih. 

Satu hal lainnya, Benny menyinggung soal ketidaktulusan Dhena dalam beragama. “Ada beberapa sebab saya tidak meyukai istrinya Ijonk, satu karena agama. Agama tuh sebenarnya sama semua, yang saya tidak suka adalah ketidaktulusan dia terhadap agama, dia mempermainkan agama,” ungkap Benny Simanjuntak. 

Ia lantas menjelaskan jika saat menikah dengan Ijonk, Dhena sepakat untuk ikut pada keyakinan sang suami. Namun faktanya, yang terjadi justru sebaliknya. 

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka (Instagram)

“Untuk bisa nikah, dia berjanji ikut agama Ijonk, tapi kenyataanya di balik itu Ijonk juga disuruh ikut ke agama dia,” paparnya kemudian. 

Benny lantas berpesan pada Dhena untuk tidak mempermainkan agama dan janji yang sudah ia utarakan saat menikah untuk ikut dengan keyakinan Ijonk. Baginyaz sikap tersebut tak menunjukkan komitmen Dhena saat awal menikah. 

“Jangan mempermainkan agama, enggak perlu malu sama agamamu. Kalau memang A, katakan A, enggak ada yang marah, saya justru menghargai. Tapi kalau kau bilang kau ikut agama B tapi yang kau ikuti C, dinding aja bisa bicara sama saya. Itu satu hal yang sangat saya benci dari kau karena kau tidak pernah komitmen dengan apa yang sudah kau bicarakan tentang agama, itu yang paling tidak cocok sama saya,” tandasnya.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi RRI.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/polah/read/160566/istri-jonathan-frizzy-disebut-mempermainkan-agama-kenapa

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *