Isa Bajaj Geram Sang Istri Alami Pelecehan Seksual Di Jalan – Halo Selebriti

  • Whatsapp



Tonton full episode program SCTV klik
Istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara mengalami pelecehan seksual pria ekshibisionis saat sedang jalan pagi di seputar kompleks perumahan. Lantas bagaimana kronologinya? Simak selengkapnya di Halo Selebriti!
Follow media sosial SCTV lainnya!

Instagram :
Facebook :
Twitter :

Sumber :https://www.youtube.com/watch?v=QXuYiwGQXzg

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

21 Komentar

  1. Itu sm persis kejadiannya di dpn rumah sy, laki2 pake motor mengeluarkan kemaluannya, di dpn rmh pas ada anak sy lg main sm tmnnya dlm pager, semenjak itu sy jd waspada smp pasang CCTV dpn rumah, smg pelakunya dihukum dgn seberat2nya, bila perlu hukum kebiri biar ada efek jera

  2. Masih untung ya.. cuma diliatin alat vitalnya.. untung ga di apa2in. Yg bikin kesel Klo smpe di pegang2 😭😭 saya dulu waktu SMP pernah jd korban jg di Angkutan umum..😭😭 tp ga bisa ngapa2in takut..smpe rumah cuma bisa nangis 😭😭😭

  3. Bpk polisinya sigap atas kejadian ini langsung mendatangi korban walaupun blm ada kaporan terimakasih pk polisi semoga kedepanya aman aman aja dan tidak ada kejadian seperti ini amin

  4. Emang gitu pelecehan seksual emang merajalela aku aja pernah hampir jadi korban, posisi jalanan ramai padahal, waktu itu posisi masih pagi sekitar jam 10 an keknya pas hari Minggu, aku pulang baru beli makan, posisi emang jauh di kos karena tempat makannya enak, nah pas pulang posisi aku jalan ditrotoar trus da mas" nyebrang gitu nah berhenti tepat di tempat aku lewat, dia berdiri disitu lama banget dan gak ada niat buat bergerak, karena aku merasa curiga alih" waspada jadi aku milih nyebrang jalan lewat jalur beda, trus pas aku udah agak jauh aku nengok, lah mas yg tadi nyebrang eh nyebrang lagi dia, pikir ku dia ngapain tadi nyebrang kalo gak nentu mau arah kemana lah malah nyebrang lagi kembali ke posisi dia semua alias dibengkel, karena semakin takut aku trus jalan cepat

  5. Saya juga pernah mengalami berapa x .di jalan raya Bekasi km 24 ..pelaku nya tukang beras yang mengguna kan sepeda dari arah bekasih ..kejadian jam 6 pagi ..mau di kejar cepat bgt ngilang nya

  6. Kejadian kayak gini marak terjadi di mana mana bukan di kota aja .di desa pun sekarang udah banyak ….penting buat wanita buat mawas diri sendiri .dan tetap siaga .trutama jangan berpergian sendirian …ingat bahaya senantiasa mengancam kita baik ada kesempatan dan peluang bagi mereka .