Frederika Cull Ungkap Momen yang Membuatnya Bangkit saat Down di Miss Universe 2019

  • Whatsapp
Frederika Cull. (Instagram)


RRI.MY.ID – Putri Indonesia 2019, Frederika Alexis Cull mengaku sempat down dan drop saat mengikuti kontes kecantikan international, Miss Universe 2019 di Amerika Serikat. Wanita kelahiran 5 Oktober 1999 merasa tak percaya diri jika disandingkan dengan kontestan dari perwakilan negara lain.

Pasalnya, Frederika Cull adalah kontestan yang paling pendek diantara semua finalis Miss Universe 2021. Bahkan Frederika mengungkap latar belakang kompetitornya ada yang bergelar dokter hingga bekerja di NASA.

Namun ada momen yang membuat Frederika Cull termotivasi dan semangat untuk membawa nama bangsa Indonesia harum.

Frederika Cull. (Instagram)

“Fanbase aku yang sangat luar biasa, dan saat aku berangkat untuk kompetisi Universe ada sekitar 300 orang yang mengantar aku. Bandara Soetta, penuh dengan orang yang memakai baju merah putih, dan kita semua menyanyikan lagu- lagu nasional, itu bikin aku merinding, amazing,” ungkap Frederika Cull saat berbincang dengan Sanjay di Hello Story, channel YouTube MD Entertainment, belum lama ini.

“Itu momen yang sangat aku ingat, setiap aku lagi down atau drop melewati tahapan penilaian Miss Universe,” jelas Frederika Cull.

Frederika Cull menyadari setiap ada kekhawatiran, minder ataupun pesimis itu hanyalah ego. Frederik pun tegar, karena tidak ingin mengecewakan penggemar apalagi masyarakat Indonesia.

“Bangsa aku sangat mendukung, penggemar sudah sangat luar biasa, jadi nga boleh mikirin ego, kuarang cantik, atau khawtir kalah. Itu yang harus aku pikirin, aku bangga jadi orang Indonesia,” terang Frederika Cull.

“Makanya pas di sana aku pede aja, walaupun aku bukan yang paling tinggi dan sukses. Di tahun aku pertama Indonesia masuk 10 besar, dan sangat berat perjalanannya,” pungkas Frederika Cull.

Frederika Cull. (Instagram)

Frederika Cull. (Instagram)

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi RRI.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/polah/read/160548/frederika-cull-ungkap-momen-yang-membuatnya-bangkit-saat-down-di-miss-universe-2019

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *