Dugaan Pelecehan Seksual pada Anggota JKT48

  • Whatsapp



JAKARTA, RRI.MY.ID – Manajemen grup musik JKT 48, melaporkan kasus dugaan pelecehan seksual salah satu anggota JKT 48 via media sosial.

Laporan dugaan pelecehan seksual kepada salah satu anggota jkt 48 sudah diterima oleh Polda Metro Jaya, tanggal 7 November lalu.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus menyampaikan, akan menindaklanjuti kasus ini, dengan pemanggilan pelapor, saksi, dan pengumpulan alat bukti.

Menurut Yusri, terduga pelaku dapat dijerat undang undang informasi dan transaksi elektronik.

#LiveStreaming #BreakingNews #Kompastv

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV.

Media sosial Kompas TV:
Facebook:
Instagram:
Twitter:
LINE:

Sumber :https://www.youtube.com/watch?v=_vV-jC85U9Q

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

46 Komentar

  1. Jgn salahkan penampilan org,walaupun dia pk tertutup,ya namanya hidung belang sange ya klo liat cewe gt,nekat..SEHARUSNYA KALIAN MENDUKUNG ORG2 YG BERANI SPEAK UP,BKN MALAH MENYUDUTKAN KORBAN,MAU BGMNPUN YG NAMANYA PELECEHAN DALAM BENTUK APAPUN TIDAK DAPAT DIBENARKAN DAN DIBELA…Please…kalian masih punya hati kan?

  2. ibarat seperti pamer memakai kalung emas banyak berjalan dipinggir jalan.. ngundang jambret..

    ibarat masuk kehutan jika kita tidak mawas diri akan dimangsa hewan buas. ..jika kita tdk bisa menjinakkan hewan buas alangkah baiknya diri kita sendiri yg bisa menjaga diri..

  3. Gua salut pada netizen +62 rata" komen di mari mendukung si cowok dan pelecehan .miriss kali orang" indonesia namanya pelecehan ya tetap salah mau berpakaian seksi atau tertutup sekalipun….bnyak dari kalian yg nyalahin korban karna berpakaian seksi.padahal berpakaian normal" aja kyk orang pada umumnya.DASARNYA AJA KALIAN OTAK MESUM

  4. dibawa umur yg tdk benar memberi contoh & utk dicontoh….

    Semut penikmat manis, hakikat y tdk akan prnh bisa d ubah mjadi penikmat asinan, maka bungkus lah manis²an mu…..

    ada juta² mata melotot d luar sana👍 byk jg org yg malu mlihat y yaa… tapi yg bersolek pun tdk malu mperlihatkan.

    dsini bkn Korea/Japan/dll tapi dsini Indonesia.

  5. Coba pake baju yang bener aja, mau orang alim liat cewek begitu ya pasti ngiler kayak istilah ada gula ada semut kalau nanti ngeles "kan bebas mau pakai baju kayak apa" ya udah nikmati aja kan mereka juga bebas mau nanggepin apa🙏🙏🙏 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏

  6. TEMEN TEMEN PENONTON SETIA CHANEL INI AKU MOHON BANTU SUBCRIBE CHANELKU AGAR AKU BISA MEMBAGGAKAN ORANG TUAKU DAN SEMOGA BAPAK AKU TENANG DI ALAM SURGA AMIN..
    AKU DI TINGAL BAPAKKU SEMENJAK AKU MASIH DUDUK DI KELAS 1 SD ..
    AKU INGIN MEMBAHAGIAKAN IBUKKU AKU MOHON BAPAK IBU KAKAK ADEK TEMEN² BANTU SUBCRIBE CHANELKU….

    TANPA KALIAN AKU NGAK BISA BERBUAT APA²..
    MOHON DUKUNGANNYA DARI KALIAN SEMUA UNTUK AKU…
    KALIAN MASIH BERUNTUNG MASIH PUNYA KE 2 ORANG TUA…JAGA DIA BAIK² JANGAN MEMBUAT MEREKA KECEWA …..