Denmark vs Belgia: Pemain & Suporter Sepakat Beri Dukungan untuk Eriksen

  • Whatsapp
Denmark vs Belgia: Pemain & Suporter Sepakat Beri Dukungan untuk Eriksen


RRI.MY.ID, Denmark bakal melawan Belgia di pertandingan kedua Grup B ajang Piala Eropa 2020. Penyerang Belgia, Romelu Lukaku mengatakan pemain sepakat mengeluarkan bola di menit ke-10 untuk memberikan dukungan kepada Christian Eriksen.

Bacaan Lainnya

Saat ini, Eriksen sedang memulihkan diri di rumah sakit setelah dia menderita serangan jantung di stadion, ketika Denmark dikalahkan  Finlandia dalam pertandingan pertama Grup B ajang Piala Eropa 2021.

Para pendukung Denmark berencana mengadakan penghormatan untuk Eriksen, dengan cara bertepuk tangan sebagai bentuk doa dan dukungan. Lukaku mengatakan para pemain sepakat untuk melakukan hal serupa.

“Kami akan mengeluarkan bola ke pinggir lapangan untuk sama-sama bertepuk tangan. Beberapa pemain kami telah bermain dengannya,” kata Lukaku, yang merupakan rekan setim Eriksen di Inter Milan, sebagaimana diberitakan BBC Sports.

“Tapi, besok kami akan berada di sana untuk memenangkan pertandingan, yang menjanjikan akan sulit.”

Waktu penghormatan telah dipilih sesuai dengan nomor punggung menit ke-10, sesuai dengan nomor punggungnya di Tim Nasional Denmark

.Lukaku, yang mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Belgia atas Rusia pada Sabtu, melakukan selebrasi dengan meneriakkan pesan dukungan kepada Eriksen ke kamera pinggir lapangan.

Sementara itu, pelatih Denmark, Kasper Hjulmand mengatakan bahwa laga itu akan sangat emosional untuk para pemainnya.

“Akan sangat emosional untuk kembali. Kami berharap mendapat dukungan luar biasa dari penggemar kami dan dari seluruh negeri. Kami harus siap untuk itu dan menggunakan energi ini dengan cara yang positif,” ujarnya.[]





Sumber : https://RRI.MY.ID/denmark-vs-belgia-pemain-suporter-sepakat-beri-dukungan-untuk-eriksen

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *