Bos Arema FC Minta Diego Michiels Berubah Jadi ‘Good Boy’ | Bolaindo

  • Whatsapp



Diego Michiels punya image sebagai bad boy di sepakbola Indonesia. Bahkan, perpisahan dirinya dan Borneo FC terjadi karena Diego berselisih dengan presiden klub, Nabil Husein, lantaran sang pemain enggan mengikuti kegiatan klub.

Bacaan Lainnya

Arema FC kemudian menjadi klub yang sukses mendatangkan Diego, setelah sebelumnya dikaitkan dengan berbagai klub lain, seperti PSM Makassar, hingga Madura United. Kini, pihak Arema berharap image Diego bisa berubah di sana.

Gilang Widya Pramana, presiden klub, menegaskan bahwa Diego harus benar-benar mampu mengubah sikapnya dan membuktikan diri bahwa ia merupakan pemain yang benar-benar berguna untuk klub, baik di dalam atau di luar lapangan.

“Sebelum Diego gabung, saya sudah bilang ke dia: ‘Diego, kamu harus mengubah semuanya kalau mau ke Arema, mulai dari etika, minum-minum [berkadar alkohol], dan lain-lain’,” ujar Gilang dalam sesi jumpa pers, Rabu, 16 Juni 2021.

“Diego berjanji mau berubah. Saya juga bilang ke Diego, dia sudah tepat berada di sini, karena saya mau bantu juga. Dalam klausul [kontrak] memang sudah kami masukkan juga beberapa poin do [lakukan] and don’t [tidak dilakukan]. Jadi headline-nya nanti adalah ‘good boy’,” urai Gilang.

Sekadar informasi, Diego merupakan pemain pertama Arema yang didaratkan setelah Gilang resmi menjabat sebagai presiden klub. Sosok yang kerap disebut Juragan 99 itu memberikan Diego kontrak selama satu tahun, hingga Juni 2022.

“Diego Michiels akan bersama tim kami dalam satu tahun ke depan. Dia pemain pertama yang saya datangkan. Jika dinilai berprestasi bersama Arema FC, maka Diego akan kami perpanjangan kontraknya. Satu tahun juga,” beber Gilang.

Sebagai juragan baru di Singo Edan, Gilang ingin membenahi tim dari lini per lini. Pertahanan memang menjadi sorotan pertama setelah Arema melepas Ikhwan Ciptady, yang baru gabung saat Piala Menpora 2021. Ikhwan kini sudah bersama klub Liga 2, Sriwijaya FC.

“Lini pertahanan memang menjadi yang paling urgen bagi tim kami. Lagipula, status dia [Diego] juga sudah klir di klub sebelumnya [Borneo FC],” tandas pria yang merupakan pengusaha dari produk perawatan kulit dan kosmetik tersebut.

Berita Terkait





Sumber : https://bolaindo.com/2021/06/17/bos-arema-fc-minta-diego-michiels-berubah-jadi-good-boy/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *