Batal Naik Sriwijaya Air SJ-182, Keluarga 8 Orang Lolos dari Maut

  • Whatsapp



Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 membuat Kusmiyati kaget.

Pasalnya, Kusmiyati beserta tujuh anggota keluarga lainnya merupakan calon penumpang pesawat tersebut.

Bacaan Lainnya

———————————————————-

Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id

#SriwijayaAir #SJ182

Ikuti juga sosial media kami:

Facebook:
Instagram:
Twitter:

Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.

Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios

———————————————————-

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=VwPm7577G5I

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

41 Komentar

  1. Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue … gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN … yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya … seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu … Bahagianya gue … itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain … itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang … ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH … tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil … tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue …. buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu … pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial … HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun … itu lah gue … namanya juga Warga papan bawah yang Miskin … ehehehe … kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue … Atas nama RUDDY N. MEMET … BNI … REKENING 0230583147 … hormat gue …🎃🎃🎃

  2. 🎬 YOU TUBE … VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA adalah dua Vlog yang kagak ada kata jenuh buat gue untuk muter ulang muter ulang video video konten dari dua Vlog favorit gue itu … kalo vlog lain ya vlog siapa pun atau pun konten konten apa pun, dari komedi, musik atau kriminal atau pun konten apa pun dari seluruh mancanegara paling sekali doang buat gue tonton dan habis itu kagak ada meninggalkan kesan apa pun di hati gue kagak ada berkesan sama sekali tapi kalo udeh konten konten dari dari vlog Joe kal & vlog Diary mamanya Vania Athabina selalu meninggalkan kesan yang menyejukkan hati gue dan membuat gue Terhibur rasanya semua hiburan di dunia buat gue adalah menonton konten konten dari dua vlog Favorit gue ini … Pokoknya di dunia ini cuma Dua Vlog yang bener bener Penghibur Hati gue yang menjelang tua dan soal urusan gue ama Allah itu lain Cerita itu udeh urusan gue ama Allah … jadi curhat gue dah, ama temen temen yang pas membaca tulisan gue ini … biar uneg uneg gue tersalurkan ke semua orang istilah kate biar semua Orang tau itulah seorang RUDDY N. MEMET … buat yang kagak suka akan komen gue ini BODO AMAT … Emangnya GUE, pikiriiiiiiiin … Soal Penyanyi Tetap WHITNEY HOUSTON & NICKY ASTRIA ter Favorit … buat gue VLOG JOE KAL dan VLOG DIARY MAMANYA VANIA ATHABINA BY. VENNA MELINDA – MANTAN PUTERI INDONESIA 94 … ADALAH DUA VLOG TERFAVORIT GUE … MENURUT VERSI GUE Lho … Namanya juga Selera KALO DUIT BARU SEMUA ORANG DOYAN …🎁🎁🎁

  3. wahai yg punya chanel koreksi donk bahasa nya judul

    gak ada yg bisa lolos dari maut

    karena mereka belom dipanggil allah aja mangkanya mereka selamat

    alfatihah untuk semua korban

  4. Pasti karena biaya test SWAB/PCR yg mahal, harga ticket ke Pontianak 400 ribu tapi test swab 1.500.000…Gubernur Kalbar sangat ego memberatkan rakyatnya.
    Dlm kejadian jatuhnya pesawat sriwijaya air tentu yg tdk jadi naik sangat bersukur…

  5. Jodoh maut rizki tidak akan tertukar…jika allah swt belum mengataan saat nya km pergi yaa mereka oun yidak akan pergi….tpi jika saat nya tiba…tidak ada yg bisa mencegah nya….🥺🥺🥺.

  6. Intinya bukan lolos tp emank sekeluarga itu bukan masuk jadwal nya ajal menjemput bersama seisi pesawat sriwijaya. Manusia berencana tp jika itu bukan sesuai dengan kehendak yg kuasa pasti akan gagal so karna sekeluarga itu hendak naik sriwijaya tp sama Tuhan digagalkan karna memank blm waktunya jd sekeluarga itu masih panjang waktu di dunia meski suatu saat ajal yg sebenarnya akan dtg menjemput

  7. Ga qkan ada yg bisa lolos dari maut kalau sudah tiba saatnya. 8 orang ini memang belum saatnya dijwmput maut dan masih diberikan waktu untuk beramal.