Tak Dapat Insentif PPnBM, Begini Cara DFSK Dongkrak Penjualan

  • Whatsapp


RRI.MY.ID, Jakarta – Pabrikan mobil asal Cina, DFSK menjadi salah satu produsen yang tidak mendapatkan insentif PPnBM dari pemerintah. Namun DFSK punya cara sendiri untuk mendongkrak penjualannya.

Bacaan Lainnya

Menurut PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi, meskipun tidak mendapatkan insentif PPnBM, DFSK tetap memasarkan mobilnya dengan harga yang terjangkau.

“Perlu kami jelaskan bahwasanya kami tidak termasuk ke dalam program insentif PPnBM. Namun kami tetap tawarkan kendaraan kamu dengan harga yang sangat terjangkau tanpa mengorbankan kualitas, teknologi, dan desain yang ditawarkan,” jelas Rofiqi, saat dihubungi Tempo, Rabu, 16 Juni 2021.

Sebagai cara untuk mendongkrak penjualan ketika tidak mendapatkan insentif PPnBM, DFSK menghadirkan sejumlah program-program menarik untuk setiap pembelian kendaraannya, mulai dari diskon DP dan angsuran hingga hadiah menarik untuk pembelian mobil DFSK.

Misalnya, untuk pembelian DFSK Glory i-Auto dan kendaraan penumpang lainnya, konsumen bisa mendapatkan DP rendah 20 persen dan cicilan per bulannya hanya Rp 3 jutaan.

Kemudian untuk pembelian kendaraan niaga DFSK, seperti Super Cab dan Gelora, bisa membayar angsuran ringan sebesar RP 2 jutaan. Konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dalam setiap pembelian mobil DFSK.

Baca juga: Blind Van DFSK Gelora Mulai Dipasarkan, Harga Rp 169 Juta





Sumber : https://otomotif.RRI.MY.ID/read/1473161/tak-dapat-insentif-ppnbm-begini-cara-dfsk-dongkrak-penjualan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *