Suami Naik Jabatan Jadi Kapolres Gowa, Uut Permatasari Sedih Pisah dari Anak

  • Whatsapp
Keluarga Uut Permatasari (Instagram)


RRI.MY.ID – Suami Uut Permatasari, AKBP Tri Goffarudin Pulungan resmi naik jabatan sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Uut Permatasari pun kini berstatus sebagai Ketua Bhayangkari Polres Gowa.

Kabar Uut Permatasari jadi istri Kapolres Gowa pun tersebar. Banyak teman sesama artis memberikan ucapan selamat kepada Uut dan suaminya melalui media sosial.

“Uut sayang selamat ya untuk sang suami tercinta sebagai Kapolres Gowa di Makassar, Sulawesi Selatan. Selamat ya Bapak AKBP Tri Goffarudin Pulungan,” ucap Ussy Sulistiawaty dalam Insta Stories miliknya.

“Assalamualaikum saya mau mengucapkan selamat atas dilantiknya Bapak AKBP Tri Goffarudin Pulungan sebagai Kapolres Gowa Sulawesi Selatan. Semoga dalam lindungan allah dalam menjalankan tugas-tugasnya,” tulis Iis Dahlia.

“Selamat untuk AKBP Bapak Tri Goffarudin Pulungan sebagai Kapolres Gowa semoga masih sukses dan amanah dalam mengemban tugasnya, semoga makin maju juga buat Gowa,” timpal Titi Kamal memberikan doa untuk suami Uut Permatasari.

Keluarga Uut Permatasari (Instagram)

Di balik kebahagiaanya, ada sedih yang dirasakan Uut. Pasalnya, penyanyi dangdut pemilik goyang ngecor itu harus berpisah dengan buah hatinya, Rafif Athallah Pulungan.

“Edisi melowww,” tulis Uut Permatasari.

Sang pedangdut menuliskan percakapan dirinya dengan sang anak. Sang anak bertanya kepada Uut Permatasari yang akan terbang ke Makassar.

“Maa.. mama besuk pergi terbang ke makassar ya?..,” tanya Rafif.

“Iyaaa… mas, besuk mama pergi dulu sama papa,” jawab Uut Permatasari.

Namun, sayang sang anak tak bisa ikut pergi bersama. Hal itu yang membuat Uut Permatasari sedih.

“Maa.. mas ikut ngga..?” ujar Rafif lagi.

“Nanti mama akan jemput mas rafif ya.. jd mas di jkt dulu sama oma dan om,” kata Uut Permatasari dengan emoji sedih.

“Ok maa.. nanti mas nyusul sama oma dan om ya maa…,” jawab sang anak kepada Uut Permatasari.

(pri)

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi RRI.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/berita/polah/read/160502/suami-naik-jabatan-jadi-kapolres-gowa-uut-permatasari-sedih-pisah-dari-anak

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *