Sekuel Greenland akan Kembali Dibintangi Gerard Butler dan Morena Baccarin – Cinemags

  • Whatsapp


Thunder Road Pictures dikabarkan saat ini sedang dalam proses pengembangan untuk memproduksi sekuel dari Greenland, film thriller sci-fi yang dirilis pada tahun lalu. Film yang akan berjudul Greenland: Migration tersebut akan kembali di arahkan oleh sutradara Ric Roman Waugh serta menyatukannya kembali dengan penulis film pertama Chris Sparling. Selain itu, duo bintang utama; Gerard Butler (Angel Has Fallen) dan Morena Baccarin (Deadpool) juga akan kembali untuk mengulangi peran mereka sebagai pasangan suami istri, John dan Allison Garrity. Sementara itu, meskipun belum dikonfirmasi secara resmi, Roger Dale Floyd kemungkinan juga akan kembali sebagai putra mereka, Nathan Garrity.

Greenland: Migration akan mengambil kisah beberap saat setelah kejadian di akhir film pertama dan memperkenalkan kembali keluarga Garrity, yang selamat dari peristiwa alam yang mengerikan ketika komet antarbintang menghantam bumi, dan sekarang mereka harus meninggalkan bunker perlindungan di Greenland dan memulai perjalanan berbahaya melintasi gurun beku Eropa yang hancur untuk menemukan rumah baru.

Proyek sekuel Greenland ini akan menandai kolaborasi terbaru RRI.MY.ID Butler dan Waugh, yang sebelumnya pernah bekerja sama di Angel Has Fallen dan juga saat ini sedang mempersiapkan film keempat dari seri film Has Fallen mendatang yang berjudul Night Has Fallen.

Film pertama mengalami beberapa kendala perilisan karena pandemi COVID-19, dengan rencana pemutaran perdana dijadwalkan untuk Juni 2020. Setelah beberapa penundaan pada jadwal rilisnya, STX Entertainment, yang mendistribusikan film, mengumumkan bahwa Greenland akan tidak akan rilis di bioskop dan langsung dihadirkan dlam format ke VOD pada 13 Oktober. Tanggal itu akhirnya juga tertunda lagi menjadi 18 Desember. Namun, setelah dirilis, film ini mendapat ulasan kritis yang cukup positif.

Greenland menceritakan tentang sebuah keluarga yang berjuang untuk bertahan hidup dari bencana meteor yang dapat menghancurkan planet Bumi. John Garrity (Butler), istrinya Allison (Baccarin), dan putranya, Nathan melakukan perjalanan berbahaya menuju tempat yang menjadi satu-satunya harapan mereka untuk mendapatkan tempat perlindungan. Di tengah kisah-kisah dan berita mengerikan tentang kota-kota di seluruh dunia yang diratakan oleh meteor, Garrity dan keluarganya mengalami banyak hal mengenai kemanusiaan saat mereka melawan kepanikan dan tindakan pelanggaran hukum yang meningkat di sekitar mereka.



Sumber : https://cinemags.co.id/sekuel-greenland-akan-kembali-dibintangi-gerard-butler-dan-morena-baccarin/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=sekuel-greenland-akan-kembali-dibintangi-gerard-butler-dan-morena-baccarin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *