Sejumlah Tokoh Nasional Melayat ke Pendeta Sae Nababan

  • Whatsapp



Sejumlah tokoh nasional melayat mendiang Pendeta Soritua Albert Ernst Nababan, tokoh gereja sekaligus mantan Ketua Umum Persekutuan gereja-gereja di Indonesia. Mendiang Pendeta Sae Nababan dikenal sebagai tokoh gereja dan tokoh masyarakat Indonesia maupun internasional.

#Pendeta #SaeNababan

Bacaan Lainnya

Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di

Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.

Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website:
Twitter :
Facebook :
Instagram :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=aISRil6-2yI

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

24 Komentar

  1. KASIH KEBENARAN FIRMAN ALLAH YANG MENJADI IMAN DI DALAM.HATI BELIAU…MENGANTAR BELIAU KEPADA HIDUP BARU YANG SESUNGGUHNYA…BERSAMA KEMULIAAN ALLAH DI SURGA…
    AMEN..AMEN..AMEN..YA BAPA.

  2. Tidak ada Tuhan selain Allah SWT yang wajib disembah oleh semua manusia seluruh dunia dan tidak ada agama selain Agama Islam yang wajib dianut oleh semua manusia didunia

  3. ❤️ SALAM DOA BAHAGIA ❤️ SAUDARAKU YANG BAIK' BPK NABABAN SEMOGA DI ANUGRAHI JALAN KEBAHAGIAAN DI DALAM JIWA NYA SEIJIN TUHAN KU YANG TERBAIK 🙏 SALAM BAHAGIA

  4. RIP dan selamat jalan serta berbahagia, hamba-Nya, Pdt. Dr. SAE Nababan, LID (1933-2021), menghadap hadirat Bapa JAHOWA Tsebaoth Yang Maha Kuasa dlm Nama-Nya Yesus Kristus, di dalam Firdaus.

    Tokoh penting Gereja dan khususnya HKBP, Ephorus emeritus HKBP, ketum MPH PGI, presiden Gereja-gereja sedunia, senior dari GMKI, seorang tokoh nasional, internasional, reformasi, tokoh dengan segudang prestasi, pendekar iman, masih segar dan cerdas sampai ajal akan menjemput, terakhir aktif thn 2020 kemarin. TUHAN mencurahkan Roh Kudus-Nya menghibur keluarga besar beliau dan agar tetap di jalan-Nya.
    Mazmur 116:15 Berharga di mata TUHAN kematian semua orang yang dikasihi-Nya.

    2 Timotius 4:7-8 Aku telah mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai garis akhir dan aku telah memelihara iman.
    Sekarang telah tersedia bagiku mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim Yang Adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

    Wahyu 14:13 Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: "Berbahagialah orang-orang mati yang mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini." "Sungguh," kata Roh, "supaya mereka boleh beristirahat dari jerih lelah mereka, karena segala perbuatan mereka menyertai mereka."

    🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏