Ratusan Kendaraan Travel Gelap Diamankan Polisi

  • Whatsapp



Ditlantas Polda Metro Jaya bersama Dinas Perhubungan DKI Jakarta mengamankan ratusan kendaraan travel gelap yang mengangkut penumpang menuju luar Jakarta. Kendaraan tersebut akhirnya ditahan karena beroperasi di tengah aturan perluasan pelarangan mudik yang diberlakukan pemerintah.

#Kendaraan #TravelGelap #Mudik

Bacaan Lainnya

Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di

Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.

Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website:
Twitter :
Facebook :
Instagram :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=v22qHCJ3Wco

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

34 Komentar

  1. Polisi beraninya sama orang sipil kalo pelakunya dari kepolisi udah bikin laporan sampe tiga kali lapor belom di usut juga padahal udah sampe kanitnya dari tersangka penipuaan tapi belom di usut juga kasus penipuan yang saya alami dapahal bukti bukti sudah kuat dan saksi pun ada…..

  2. Bismillah kenapa tidak dibuatkan satu asosiasi travel transportasi perjalanan; terutama buat transpirtasi dari satu daerah wisata semisal dari kota harmoni kearah gunung bromo,dari desa wisata serang kearah blok.m atau dieng kearah jakarta.coba dari anggota DPR RI membantu rakyat membuka satu trobosan baru transportasi travel kedaerah daerah wisata.lumayan jika teralisasikan bisa buka lahan pekerjaan dan bisa mempermudah daerah wisata membuka akses perjalanan,ada income pendapatan daerah yang masuk didalamnya.

  3. Dan kita juga harus belajar berkerumun di mall dan di supermarket supermarket….dijalan g boleh… Klo di mall terserah..boleh….dan tadi saya ke mall…. Ternyata… Bener bgt… Sampe g bisa jalan milih barang saking padanya pembeli dan di jalan depan mall…. Waaaaaw… Ramai bgt yg keluar masuk…. Hebat…. Mudik g boleh ketemu keluarga… Tp kumpul numpuk di mall boleh… Ketemu ama sp aja terserah… Senggol aja…. Hahahahahahahaha…. Hebaaaaaat…..dan membuat saya ketawa sambil tidur….. Indonesiaku penduduknya memang lucu lucu….. Dan aneh aneh… Gkgkgkgkgkgkgk

  4. Itu mata pencaharian mereka,,, kok di bilang travel gelap,,, maen kandangin aja kaya nyumbang bwat beliin,,,
    Udahlah,,, bikin kami para sopir tambah sengsara,,,
    Kalian bantu suksesin koruptor di negri ini,, moga jaya,,,šŸ‘šŸ‘

    Miris,,,

  5. Para pencari napkah yg terhadang oleh kebijakan, mudh2an untuk semua sopir dan keluarganya selalu di berikan kesehatan, rejeki yang berlimpah. Dan mudh2an tindak kriminalitas tidak bertambah šŸ¤²