Polisi Sampai Kaget, Pria ini Sulap Sepedanya Jadi NMAX | RRI

  • Whatsapp


RRI.com – Inilah konten viral dari channel YouTube Bapak Mustofa Kepala Jenggot. Video unggahannya, Rabu (9/6/2021) langsung menarik perhatian dan kini semakin viral karena terdapat reka adegan unik di dalamnya.

Yaitu, adegan dimana si pemilik channel YouTube diberhentikan oleh petugas lalu lintas karena kedapatan tidak memakai helm, sebagaimana syarat wajib bagi pengendara roda dua.

Padahal faktanya, “sepeda motor” NMAX yang dibawa olehnya itu adalah sepeda modifikasi, hasil kreativitas sang YouTuber.

via: merdeka.com

“Itu ada pak polisi di perempatan lagi bertugas menertibkan lalu lintas. Saya dati arah sana itu lur. Pak Polisinya melihat saya, langsung disamperin. Mungkin dikira motor lur, hahaha,” tuturnya, seperti dilansir merdeka.com.

Petugas yang masih keheranan sekaligus penasaran pun kemudian meminta pria itu menuju ke pos polisi yang berada di sudut persimpangan Kota Trenggalek.

“Wah, kamu dari mana?” tanya petugas, memulai obrolan ringan.

“Biasa pak, sepedaan. Bikin konten hehe. Gimana pak? Lucu nggak menurut bapak?” jawab si pria sekaligus bertanya.

“Iya. Sepedanya kurang sip,” sahut petugas.

“La biar lucu ini pak,” timpal pria itu lagi.

“Oh biar lucu. Tapi ya agak dibagusin dulu sepedanya ini. Sepedanya yang bagus, dicat yang cerah,” tambah petugas.

Petugas tersebut bersama rekan lainnya memuji kekreatifitasan pria itu, dan juga memberinya apresiasi.

Namun si pria juga diberi saran untuk tidak mengendarai sepeda hasil modifikasinya itu ke jalanan kota karena bisa membayakan dirinya dan juga pengendara lain atas kesalahpahaman bentuk sepeda berbentuk motor itu.

via: merdeka.com

“Bapak kira motor tadi?” tanya pria itu.

“Iya, makanya itu. Kamu kalau simpangan dikira motor, iya kan. Kan akhirnya kendaraan lain menunggu lama tapi ternyata sepeda. Takutnya membahayakan yang lain. Ya ngga apa-apa modif, tapi kalau bisa jangan sampai dibawa ke kota, ya,” saran petugas.

“Iya, pak,” sahut si pria.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *