Penuturan Pemilik Mobil yang Merekam Pengeroyokan Anggota TNI oleh Debt Collector

  • Whatsapp



Seorang pemuda bernama Nala yang juga anggota keluarga pemilik mobil yang merekam aksi pengeroyokan terhadap anggota TNI oleh debt collector memberikan klarifikasi dan kronologi peristiwa tersebut. Dia mengatakan sekeluarga sudah dibuntuti kelompok mata elang itu hingga meminta bantuan kepada Serda Nurhadi, anggota Babinsa Ramil Semper Timur Jakarta Utara.
#TNI #DebtCollector #VideoViral

Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di

Bacaan Lainnya

Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.

Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website:
Twitter :
Facebook :
Instagram :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=p21OiYeC0mQ

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

39 Komentar

  1. Lhaaa premanisme ktanya. Ooi hutang lu bayar bung. Kamu hutang gak bayar. Sama aja preman. Nilep barang orang. Belum lunas kok mau dikuasai. Slama belum lunas yya bukan hak mu.

  2. wahai para pelagan kredit sadar lah klu udh gaksagub bayar cicilan mending di kembalikan secara baik2.jgn sok bergaya sma barang kredit karna kita tau itu blum sepenu nya milik kita klu sudah seperti ini siapa yg sala

  3. Jangan posisikn diri anda sebagai korban, anda itu pelaku, membayar angsuran mobil itu adl kewajiban anda. Kalau tidak sanggup bayar shrsnya serahkan unit lngsung ke kantor. Jangan pada saat pengajuan kredit saja anda kooperatif, tapi saat ditagih tidak kooperatif.

  4. Kalau gak seperti itu kau gak sadar sama utang kau, ini sekarang sudah kau bayar belum utang kau semenjak viral ini? Kalau belum kau bayar berarti kau lah yang paling gak punya otak. Sebelas pelaku itu cari nafkah masih banyak anak dan istrinya yang membutuhkan mereka, sementara kau yang punya utang harus di apain?

  5. INTINYA YAH UTANG ITU DIBAYAR, UTANG DIBAWA MATI LOH…KALO PERAMPASAN DIJALAN JUGA SALAH PROSEDURNYA, ATAU MUNGKIN ORANGNYA KABURΒ²AN JADI KENA DIJALAN DEH… MALU AH… πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  6. Masih banyak mobil bekas dengan harga yang lebih murah. Beginilah kalau keinginan tidak disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi ekonomi, cicilan sampe nunggak 5 bulan gila

  7. Yang masalah korban tidak aman karena si korban sudah 5 bulan tidak membayar cicilan mobil setelah di restrukturisasi pihak clipan finance….. Kita setuju berantas cara cara premanisme seperti debt collector ini,tapi bagi korban jika sudah tidak mampu membayar cicilan mobil sebaiknya laporlah baik baik ke finance jangan sok gaya gayaan bawa mobil ngutang cicilan

  8. Intinya jagan golok
    Mau di politiki klean semua
    Yg salah tetap salah
    Kolo dah tau nunggak napa tak bayar, kolo tau tak ada duit napa tak nyerahin barang nya, jagan malah kambing hitamkan aparat utk kepwntingan mu. Harus nya pemilik mobil harus di gugat juga
    Sudah terlalu hebat pemilik mobil ini mengadu domba aparat. Hargai aparat kawan, tolol kolo jumpa gua ludahi muka lo

  9. Saran aja buat semua orang yg suka ngutang. kalo emng gk mau di tagih, ya bayar . jangan giliran udah gk bisa bayar, lari sana sini minta back up supaya kendaraan gk ketarik . Emang lu kira kendaraan punya bokap lu, awal perjanjian pengambilan kan sudah jelas . Bila nunggak tolong di titip terlebih dahulu sampai nanti ada pembayaran baru unit di ambil kembali.

    Lu orang pasti paham dong peraturan nya, karena pas awal mau ambil unit. lu orang pasti di jelasin dong peraturannya dan lu orang juga kan pasti di suruh baca isi peraturan nya. Jadi ikutin aturan yg ada, jangan udah salah tapi malah ngotot .

    Lu orang pernah sekolah kan, pasti paham dong tentang semua itu.

  10. Ya ini pelajaran bagi kita jangan memaksakan diri ,kita orang kecil berusaha cukup untuk kebutuhan sehari hari kita udah bersyukur klu mau ingin barang klu udah ada baru kita beli biar tdk terjadi permasalahan di lain hari
    .semoga ini jadi pelajaran bagi kita semua lur.

  11. Berani kridit harus sanggup bayar,bukan menghindar,malah kasih dulurnya,atau keluarganya yg TNI bawa mobil,justru menurut saya anda adalah banditnya. Menurut saya Tdk ada keadilan di sini.jgn hanya meminta keterangan dari 1 pihak,pihak perusahaan dealer juga harus di beri kesempatan utk memberikan Keterangan terkait kasus penagihan paksa.kemungkinan besar yg kridit itu kucing-kucingan.mampu bayar tapi sengaja Tdk Meu bayar,ada juga org yg seperti itu.