Penjelasan Aaron Ramsey Tentang Masa Depannya, Bikin Haru

  • Whatsapp
Italy


“Gareth Bale melakukan aksi ceroboh saat penalti.”

RRI.MY.ID – Wales berhasil mengemas kemenangan perdana di Grup A Euro 2020. Mereka berhasil membenamkan Turki berkat kemenangan 2-0 di Olympic Stadium, Azerbaijan, Kamis (17/6/2021) dini hari ini.

Gol Aaron Ramsey yang begitu indah menjadi pembuka keunggulan Wales. Pemain Juventus itu memanfaatkan peluang setelah mendapat assist dari Gareth Bale. Sementara gol kedua Wales diciptakan Connor Roberts di masa injury time.

Kemenangan itu menjadi bukti Ramsey masih memiliki kualitas, terlebih mendengar fakta miris Ramsey bakal dilepas Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Ramsey memang kurang beruntung dalam perjalanan kariernya bersama klub. Selain tak lagi diinginkan Nyonya Tua, Arsenal juga enggan kembali meminang gelandang berusia 30 tahun tersebut.

Nyonya Tua berasumsi ingin melepas Ramsey karena ingin mengisi skuad dengan talenta baru yang dinilai mampu mendongkrak performa tim secara signifikan.

Imbasnya, Ramsey tidak lagi masuk dalam rencana jangka panjang Juventus. Goal melaporkan tim raksasa Serie A tersebut sedang memulai pencarian muka baru di bursa transfer.

Situasi itu tentu saja menjadi dilema Ramsey yang telah menghabiskan dua musim terakhir di Turin. Dia belum mengetahui secara pasti tentang nasibnya setelah membela Wales di Euro 2020.

Di mana Ramsey bisa berakhir?

Menelusuri kembali langkah ke Liga Premier tetap menjadi opsi yang paling mungkin bagi Ramsey.

Namun, belum ada tempat pendaratan potensial yang ditemukan. Perwakilan Juventus sangat ingin mendiskusikan masalah ini dengan agen pemain Wales itu dalam beberapa hari mendatang.

Ramsey tetap di jendela transfer saat bertugas di Euro 2020. Dia bisa menarik pelamar tim Liga Premier lain untuk pindah. “Dua musim terakhir di Juventus sangat sulit, membuat frustrasi. Tidak hanya dari sudut pandang fisik. Ada faktor dan perubahan yang tidak biasa saya lakukan,” cetus Ramsey.

“Di tim nasional, saya senang memiliki tim yang mengikuti saya selangkah demi selangkah. Mereka mengerti saya, mereka tahu apa yang saya butuhkan dan juga apa yang dibutuhkan tubuh saya,” timpalnya. “Sayangnya, terkadang tim juga terus bekerja dengan cara tertentu.”

“Ketika seorang pemain membutuhkan lebih banyak perhatian … setidaknya sekarang saya memiliki orang yang tepat di sekitar saya dan kemudian saya akan melakukan segalanya untuk kembali ke tempat di mana saya bisa merasa baik lagi, dan memiliki kepercayaan diri,” ungkapnya.

Fakta Lain Wales vs Turki

Selain fakta tentang Ramsey, ada kejadian menggelikan di pertandingan Wales kontra Turki. Kejadian yang dimaksud adalah kecerobohan Bale dalam mengeksekusi penalti.

Bale sejatinya bisa menambah keunggulan Wales sekaligus mencatatkan namanya di dalam daftar pencetak gol Euro 2020. Sayang, pemain Real Madrid itu gagal melakukannya.

Bale begitu menyesali kegagalannya tersebut, tapi pemain yang sempat dipinjamkan ke Tottenham Hotspur itu bersyukur timnya dapat memetik kemenangan sempurna atas Turki.

(muhammad alkautsar/yul)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/5718/penjelasan-aaron-ramsey-tentang-masa-depannya-bikin-haru-1-1.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *