Pemudik Melintasi Perbatasan Subang-Purwakarta Dipaksa Putar Balik

  • Whatsapp



Sejumlah pemudik yang akan memasuki wilayah perbatasan Purwakarta dan Subang, Jawa Barat diminta putar balik di posko penyekatan. Tindakan ini diambil lantaran mereka tak memiliki surat izin dan surat bebas Covid-19 di masa pelarangan mudik. #Mudik #Subang #Purwakarta

Jangan lewatkan live streaming BeritaSatu News Channel 24 jam non stop di

Bacaan Lainnya

Pastikan kamu subscribe dan aktifkan juga tombol lonceng untuk mendapatkan notifikasi video terbaru dari BeritaSatu.

Kunjungi juga social media channel kami :

Official Website:
Twitter :
Facebook :
Instagram :

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=Qtn3q-tUnVk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

37 Komentar

  1. Ga puya hati nurani dh jauh2 suruh ptar balik tujuan ya..silturhmi niat baik.ktmu kluarga pun cape hilang ini di bikin cape trus..di ngara sediri koh kya di ngaralain..sudah merdeka tkut ktmu blada bersergam pguasa tk puya hati nurani..

  2. Fenomena alam gaib hanya terjadi di indonesia, luar biasa, sulap, saya mau tanya ttg larangan mudik dan larangan masuk? Esensinya sama yaitu ada pergerakan manusia disitu…apakah di dalam negeri sendiri atau dari luar negeri ke dalam negeri….tinggal bagaimana penerapan ketegasannya terhadap 2 hal tersebut #larangan mudik dan larangan masuk…demikian sobat sobat ,selamat menikmati kehidupan berbangsa dan bernegara di Indonesia dengan keberagaman yang berbeda, suka maupun tidak suka, itu hal biasa, yg penting kedepan jika akan mencari pemimpin yang ideal musti mencari ke planet merkurius,venus,mars,uranus,neptunus,pluto, dan antariksa lainnya, syukuri apa yg ada dengan kondisi saat ini, mikir dulu sebelum ceplas ceplos, akan keliatan apakah ada lama nalar atau tidak, hanya jangan mengandalkan emosi, santai saja, bisanya apa kalian semuanya? Kalo punya hobi atau skill, perdalam saja , isi saja kegiatan yg positif, boleh mengkritik tapi jangan langsung menuduh, boleh curiga tapi tidak langsung main vonis, emang di indonesia ngak ada hukum? Pasti adalah, termasuk undang undang ITE dan sebagainya,baru nanti kalo keciduk baru akan bilang "saya khilaf baru sadar"..dasar bangke, otak hanya di dengkul,udah kaya profesor semuanya, kapan dikukuhkan jadi guru besarnya? Coba ini sangat sensitif, pakai nalar yg benar…hidup musik..hidup musik..mending bikin musik daripada bikin nyampah di komen..

  3. Di taiwan aktipitas tetep jalan yg peting protokol kesehatan di jaga ,emang di indonesia sulit dlm alat dekteksi covid,klw di taiwan yo tiap stasiun ada tiap Rs yoo ada ,

  4. Kita jangan mau di jajah dengan pembisnis faksin. Kita hidup di negarz sendiri hidup mati manusia bukan pemerintah yg mengatur . Tapi allah yg mengatur.

  5. Klo pak polisi adill biarin plg dia kan sendiri gak rame 2 .emg aneh peraturan jaman sekarang. Bnr 2 payah.bawa surat bebas covid. Virusnya aja gak keliatan. Pak polisi belom tentu bebas covid koq .covid di indonesia angot 2an klo lebaran ada ntr klo pilkada covid hilang dgn peraturan penguasa yg adil dan bijaksana ini..