Pasca-Bela Timnas Indonesia, Adam Alis dan Evan Dimas Dilepas Bhayangkara FC? | Bolaindo

  • Whatsapp



Dua bintang Bhayangkara FC, Adam Alis dan Evan Dimas, saat ini masih menjalani karantina bersama timnas Indonesia. Namun, keduanya dirumorkan diincar dan kemungkinan dibajak klub lain untuk kompetisi musim ini.

Bacaan Lainnya

Adam Alis belakangan dikaitkan dengan klub Liga 1 lain, Arema FC. Singo Edan ingin membawa pulang kembali sang gelandang, apalagi setelah punya dukungan dana dari presiden klub yang baru, Gilang Pramana.

Sedangkan Evan Dimas sempat dirumorkan ke klub Liga 2, Persis Solo. Sang pemilik, Kaesang Pangarep, bahkan menyatakan ketertarikannya ketika melihat langsung latihan timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Dikonfirmasi soal rumor tersebut, pihak Bhayangkara FC secara tegas menyatakan Adam Alis dan Evan Dimas tak dilepas. Kedua gelandang itu baru menandatangani kontrak baru dan tidak ada pembicaraan apa pun dengan klub lain.

“Nggak ada itu. Mereka pemain sudah kontrak semua kok. Adam Alis juga balik ke Bhayangkara FC, tak ada informasi soal itu (negoisasi dengan Arema FC),” tegas media officer Anggra Bratama, Rabu (16/6/21).

Ketika dihubungi INDOSPORT, Adam Alis juga belum memberikan jawaban. Dia masih berada di Jakarta bersama timnas Indonesia di Hotel Luwansa untuk menyelesaikan masa karantina.

Dari informasi terakhir pada 7 Februari lalu, Adam Alis menjelaskan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT bahwa dirinya akan memperpanjang kontrak dengan Bhayangkara FC untuk Liga 1 2021.

Ditelisik dari laman Transfermarkt, status kontrak Adam Alis juga tak diketahui (tak ada informasi pasti). Hal yang sama juga tercatat untuk Evan Dimas.

Berita Terkait





Sumber : https://bolaindo.com/2021/06/16/pasca-bela-timnas-indonesia-adam-alis-dan-evan-dimas-dilepas-bhayangkara-fc/

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *