Nikita Mirzani Berharap Narkoba dilegalkan: Jadi yang mati karena narkoba ya mati, yang tobat ya tobat | RRI

  • Whatsapp
Paling Seru


RRI.com – Dari dulu hingga kini, Nikita Mirzani memang tak pernah jauh dari hal-hal berbau kontroversi. Sama seperti halnya dengan pernyataannya baru-baru ini, yang meminta narkoba dilegalkan.

Pernyataannya ini selaras dengan tertangkapnya musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji, yang semakin menambah daftar pa**ang artis terjerat kasus narkoba.

Dengan melihat kasus tertangkapnya para artis atas kepemilikan barang haram itulah, Nikita berpendapat jika narkoba sebaiknya dilegalkan, seperti yang dilakukan negara maju, Belanda dan Amerika.

“Kalau kata gua, itu narkoba dibiarin aja deh, di-apa namanya? Dilegalkan. Jadi yang mati karena narkoba ya mati, yang tobat ya tobat. Soalnya orang sini tu semakin dilarang mereka semakin penasaran. Gimana sih rasanya sabu? Gimana sih rasanya kokain? Gimana sih rasanya ga**a? Ketika dia suka merasakan itu ketangkep, selesai,” tutur dia, seperti dilansir indozone.id.

Ditambah, menurutnya, narkoba merupakan kasus yang sulit diberantas aparat kepolisian karena diduga sengaja dipasok oleh oknum-oknum tertentu.

“Kalau narkoba untuk dihilangkan dari negara ini rada sulit ya. Karena mungkin orang-orang tertentu juga yang masukin ke Indonesia, akhirnya bisa dikonsumsi oleh banyak orang,” ujar ibu tiga anak tersebut.

Karena itu, Nikita berpendapat, daripada pihak penegak hukum bolak-balik menangkap pemakai narkoba, lebih baik memilih melegalkannya saja.

“Dilegalin aja deh, biar pada mampus aja tu pakai narkoba. Soalnya ketangkep-ketangkep lagi, mending kalau banyak ketangkepnya, kalau se-truk oke lah. Kalau cuma seiprit ngapain? Bikin-bikin puyeng lah,” celetuk dia.

Bagaimana tanggapanmu?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *