Mengenal Perawatan Mochi Lift Seharga Rp.25 Juta yang Dilakukan Inul Daratista

  • Whatsapp
Inul Daratista. (Seno/tabloidbintang.com)


Bacaan Lainnya

RRI.MY.ID – Inul Daratista rutin melakukan perawatan kecantikan wajah. Tak heran jika pemilik Goyang Ngebor itu selalu mendapat pujian atas penampilannya. 

Baru-baru ini, Inul Daratista mengunggah sebuah video di akun Instagramnya saat sedang melakukan perawatan kecantikan.

Inul Daratista membeberkan bahwa perawatan yang sedang ia jalani itu merupakan metode perawatan yang saat ini sedang tren di Indonesia yakni Mochi Lift, tanpa benang dan filler.

“Ini tuh abis di Mochi Lift sama dokter jadi muka aku gak ada keriputnya sama sekali lho,” kata Inul dikutip dari unggahan video di Instagram-nya, Rabu (16/6).

“Bekas suntikannya kecil-kecil pun juga nggak ada. Jadi itu sebagai pengganti benang dan juga filler. Jadi muka aku bener-bener kayak baby,” imbuhnya.

Mochi Lift sendiri merupakan treatment kecantikan yang berasal dari negeri Jepang. Treatment ini bisa membuat kulit wajah menjadi lebih lembut, kenyal, cerah merona, bebas kerutan, lembab dan sehat.

Terlihat jelas usai menjalani treatment Mochi Lift kulit wajah Inul Daratista bukan hanya mulus dan terlihat sehat, tetapi juga wajahnya nampak tirus seketika.

Inul Daratista pun tampak puas dengan hasil treatmen Mochi Lift yang telah ia jalani. Bahkan ia merasa wajahnya kini seperti saat masih muda lagi. “Jadi kalau mau cantik dan tirus kaya aku, langsung aja ke Dermapro buat treatment Mochi Lift.”

Perawatan Mochi Lift ini kini sudah bisa dilakukan di klinik Dermapro dan Youthology Clinic dengan harga 25 juta rupiah.

KOMENTAR

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi RRI.MY.ID. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/gaya-hidup/read/160538/mengenal-perawatan-mochi-lift-seharga-rp-25-juta-yang-dilakukan-inul-daratista

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *