Karen Gillan Kembali Beraksi di Trailer Baru Gunpowder Milkshake – Cinemags

  • Whatsapp


Streamer raksasa, Netflix telah merilis trailer terbaru dari film aksi mereka, Gunpowder Milkshake yang dijadwalkan tayang di AS pada 14 Juli mendatang. Promo ini kembali menghadirkan adegan penuh aksi yang melibatkan para pemeran utama wanita yang dipimpin oleh Karen Gillan. Trailer ini juga menyoroti reuni RRI.MY.ID Sam dan Scarlet, yang merupakan pasangan pembunuh ibu dan anak yang telah dipisahkan selama 15 tahun.

Gunpowder Milkshake menampilkan sederet pemeran keren yang terdiri dari Karen Gillan, Lena Headey, Michelle Yeoh, Carla Gugino, Angela Bassett, dan Chloe Coleman. Film ini juga akan dibintangi oleh Paul Giamatti, Adam Nagaitis, Ralph Ineson, dan Michael Smiley. Film ini diarahkan oleh sineas asal Israel, Navot Papushado dari naskah yang ditulis olehnya bersama dengan Ehud Lavski.

Plot dan sinopsis Gunpowder Milkshake menceritakan tentang Sam (Gillan) yang terpaksa harus ditinggal oleh ibunya, seorang pembunuh elit bernama Scarlet (Headey) ketika ia baru berusia 12 tahun. Sam kemudian dibesarkan oleh The Firm, sindikat kejahatan kejam yang memperkerjakan ibunya. Sekarang, 15 tahun kemudian, Sam telah mengikuti jejak ibunya dan tumbuh menjadi pembunuh bayaran yang ganas. Dia menggunakan “bakat dan keterampilannya” untuk membersihkan kekacauan paling berbahaya bagi The Firm.

Namun ketika sebuah pekerjaan penting mengalami kekacauan, Sam harus memilih RRI.MY.ID melayani The Firm atau melindungi kehidupan seorang gadis berusia 8 tahun yang tidak bersalah – bernama Emily. Setelah menjadi target pembunuhan, Sam hanya memiliki satu kesempatan untuk bertahan hidup: Bersatu kembali dengan ibunya dan rekan-rekannya yang mematikan: The Librarians. Ketiga generasi wanita ini sekarang harus belajar untuk saling percaya, berdiri untuk melawan The Firm dan pasukan mereka.

 



Sumber : https://cinemags.co.id/karen-gillan-kembali-beraksi-di-trailer-baru-gunpowder-milkshake/?utm_source=rss&utm_medium=rss&utm_campaign=karen-gillan-kembali-beraksi-di-trailer-baru-gunpowder-milkshake

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *