Fokus Pemulihan Cedera, Alexander-Arnold Punya Gaya Rambut Baru

  • Whatsapp
Italy


“Diklaim mirip Kalvin Phillips dan Reece James.”

RRI.MY.ID – Banyak cara pesepakbola menegaskan karakternya saat mereka tampil di lapangan, salah satunya dengan gaya rambut. Karena itu, tidak heran begitu banyak superstar sepakbola dunia menata rambut mereka begitu eksentrik. Tujuannya sederhana, memberi kejutan kepada fans dengan gaya mereka yang baru.

Bek andalan Liverpool, Trent Alexander-Arnold, telah mengejutkan penggemar dengan memamerkan gaya rambut barunya di media sosial. Rambutnya kini sangat eksentrik, dan dinilai mirip dengan salah satu rekan setimnya di Inggris.

Alexander-Arnold saat ini sedang memulihkan diri dari cedera paha yang memupus peluangnya membela skuad Inggris di Euro 2020. Namun, perhatian publik kini beralih ke gaya rambut baru bek kanan andalan The Reds tersebut. Uniknya, banyak yang mengklaim gaya baru rambutnya tersebut terinspirasi dari Kalvin Philips.  

Gaya rambut baru Alexander-Arnold sempat viral diperbincangkan di Twitter, apalagi tampak fotonya dengan penampilannya yang baru. Dia menata rambutnya dengan beberapa kepangan. 

Gaya rambut eksentrik tersebut sempat dikaitkan dengan gaya rambut bintang Leeds United yang juga gelandang andalan The Three Lions, Kalvin Phillips yang dipuji atas penampilannya dalam pertandingan pembuka Inggris di Euro 2020.   

Gaya rambut Alexander-Arnold juga sangat mirip dengan bek kanan Chelsea yang juga bek andalan timnas Inggris, Reece James. Ini ada motif ikut-ikutan atau Alexander-Arnold punya jalan sendiri.

Alexander-Arnold tak memperdulikan itu. Pemuda berusia 22 tahun ini lebih fokus menjalani proses pemulihan cederanya. Dia mengalami masalah itu setelah membawa The Three Lions menang 1-0 atas Austria di laga persahabatan. Laporan medis memberitahukan Alexander-Arnold menderita robek otot di bagian paha depan, sehingga dia harus absen dari Euro 2020. 

“Sangat sulit mengatakan apapun yang akan membuat seorang pemain merasa lebih baik saat ini. Saya memiliki empati karena saya pernah menjadi pemain dan saya tahu betapa sulitnya itu,” ujar Pelatih Inggris, Gareth Southgate, dilansir Daily Mail.

“Sangat memilukan ketika Anda melihat seorang pemain muda keluar dari lapangan dan dia tahu itu serius. Itu menjadi pukulan yang menghancurkan baginya dan bagi kami,” ungkapnya.

“Kami memainkan Arnold malam itu (menghadapi Austria) dan berharap dia bisa membangun permainan tim dengan baik. Dalam hati kecilnya dia pasti sangat kecewa dengan kondisinya, namun itulah tragedi. Arnold masih muda, dia masih punya kesempatan panjang untuk membuktikan dirinya,” timpal Southgate.

(muhammad alkautsar/yul)





Sumber : https://www.RRI.MY.ID/detail/5716/fokus-pemulihan-cedera-alexander-arnold-punya-gaya-rambut-baru-1.html

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *