BREAKING NEWS Kilang Minyak Pertamina Cilacap Terbakar, Diduga Tersambar Petir

  • Whatsapp



CILACAP, RRI.MY.ID – Kebakaran terjadi di area Pertamina Refinery Unit (RU) IV Cilacap Jawa Tengah, Jumat (11/6/2021) sekitar pukul 19.50 WIB.

Kepala Satpol PP Cilacap, Yuliaman, mengatakan kebakaran terjadi diduga karena tersambar petir.

Bacaan Lainnya

“Diduga tersambar petir karena ini memang belum ada kepastian karena memang cuaca di Cilacap hujan deras disertai petir,” ujar Yuliaman kepada KompasTV.

Yuliaman mengatakan jika api kini telah berhasil dipadamkan dan kini sedang dalam proses pemadaman.

Sampai berita ini dinaikkan belum ada keterangan resmi dari pihak Pertamina.

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=_O57ns8E51k

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

49 Komentar

  1. Mohammad Sholeh Fudin Anggoro Putro, salah satu karyawan pertamina cilacap RU IV Cilacap, LOC 1 (semoga tidak berubah bagian kerja dia) Shift A, B, C, D saya kurang tahu pasti karna sudah tidak bisa berkomunikasi lagi semenjak 11 Maret, semoga mas sholeh baik2 saja. Amiin.. sehat2 ya mas..

  2. dgn skrg maraknya pertalit n pertamax serta adanya kebakaran kilang ini, maka makin nyatalah bahwa aksi rini melengserkan manik adlah demi mengamankan kepentingan sekolompoknya.šŸ˜šŸ˜šŸ˜.

  3. Hati hati Indonesia..SM kasusnya seperti di balogan indaramayu kilang minyak terbakar bilangya kesambr petir.
    Aku masarakt Indonesia aneh aku SDH pikir negatip selidiki dlu pk polisi..aku SDH juriga SDH ada dua tmpt kilang minyak terbakar di balogan di Indramayu.

  4. Plis deh netizen jangan suka menggiring opini negatif, disini kan udh dijelasin pnyebabnya diduga petir .skrang mending kita doakan saja smoga smuanya sgera pulih lagišŸ™

  5. Klo kayaa ginii truss,lamaĀ² orang luar pun gak mau berinvetsi minyak di indonesiaa nih,se akanĀ² orang kita gk bisaa bekrja dg baik,.. entah itu faktor alam ataupun faktor manusianya,klo pun mungkin itu faktor alam kaya di beritakan mungkin bisa itu bsa terjadi,bgimna dg manusianya klo bekrjanya yg kurang baik,..

  6. Disambar petir,,,,lucu,,,,,
    Anak kecil boleh dikelabuhi,,,,,
    Indonesia sudah dlm amaran bahaya
    BIN harusnya lebih bekerja lg untuk mengetahui kondisi Indonesia saat ini