Anies Baswedan dan Ridwan Kamil Berkegiatan Bersama

  • Whatsapp



RRI.MY.ID – Di saat isu Pilpres 2024 menghangat dan tokoh-tokoh politik bertemu, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan Gubernur DKI Anies Baswedan bertemu di Sumedang, Jawa Barat.

Pertemuan keduanya dimulai saat shalat subuh berjemaah di Masjid Raya Sumedang.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan itu turut pula hadir Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir.

Ridwan Kamil menyebut bahwa kegiatan ini merupakan bagian program subuh keliling yang kembali digelorakan Pemprov Jabar.

Seusai shalat subuh berjemaah, Ridwan Kamil dan Anies Baswedan berkeliling di area Museum Masjid.

Keduanya juga menyemaptkan diri makan pagi bersama, sambil berbincang santai.

Siangnya, Anies dan Ridwan Kamil kembali bersama saat menghadiri pelepasan pengiriman sembako Sumedang.

Disinggung, adanya obrolan penjajakan terkait pilpres 2024 dengan Ridwan Kamil, Gubernur DKI Anies Baswedan mengaku penjajakan hanya terkait kerja sama terkait kolaborasi pangan lintas daerah.

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=LE1Wb-AlC5g

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

24 Komentar

  1. Ridwan kamil kecuali Jawa Barat dia tak punya massa, beda sama Anies dan kalo ini terjadi berpasangan maka RUGI BESAR PAK ANIES. Tapi Kalo Pak Anis duit dengan pak Gatot N saya sangat, amat optimis untuk menang dng siapapun. Pak Anies tak perlu gandeng orang lain, karena itu semua merupakan SIASAT UNTUK MENGALAHKAN Pak Anies

  2. Di DKI Jakarta itu berjibun masalah Covid-19 selalu 5 besar, Preman meraja lela, skandal KKN bertebaran, janji-2 kampanye si bahlul pd dobol.. Tinggal 1 th lg waktu tersisa.. hal yg tak mungkin ia menunaikan Hutang-2 janjinya… Kini malah sibuk menjajakan diri…. Nauzubillahiminzaliq