Wakil Walikota Bekasi Takziah Kediaman Markis Kido


RRI, Bekasi: Wakil Walikota Bekasi, Tri Adhianto berkesempatan takziah kediaman almarhum Markis Kido di Jalan Gemak B-149, RT003/RW009, Kelurahan Jakasetia Kecamatan Bekasi Selatan.

Menurut pria yang akrab disapa Tri ini, Markis Kido tumbuh besar di lingkungan bulu tangkis bakatnya sudah tercium saat masih usia dini sampai akhirnya Kido memberikan kado berupa emas di olimpiade di tahun 2008 silam.

Dijelaskan Tri, Kido pasti akan selalu dikenang dan terkenang juga melegenda bagi pemain dan rekan bulu tangkis oleh  masyarakat Indonesia 

“Kita doakan keluarga almarhum diberi ketabahan, kekuatan dan ikhlas melepas kepergian Kido,” tuturnya.

Lanjut Tri, pihaknya juga berterimakasih untuk dedikasi dan inspirasinya untuk Indonesia.

Tri mengucapkan belasungkawa dan turut berduka cita yang sedalam dalamnya, atas meninggalnya Markis Kido salah satu atlit nasional yang telah memberikan kebanggaan serta mengharumkan nama baik Indonesia juga membawa nama baik Kota Bekasi.

Tri berharap, akan muncul atlit-atlit yang dapat memberikan prestasi tidak saja di kanca nasional tapi juga di internasional.

“Kita doakan, semoga Markis Kido Khusnul Khotimah, diterima disisi Allah SWT, dimaafkan segala dosa serta khilafnya dan tentunya kita doakan juga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan juga kemudahan dalam rangka melanjutkan kehidupannya,” pintanya.

Dijelaskan Tri, dengan kesabaran dan keikhlasan akan dapat memperlancar nanti Markis Kido mulai dari dikuburkan nanti sampai saat bertemu Allah SWT.

Tri mengaku, salah satu penggemar bulu tangkis dan yang paling membanggakan dari Markis Kido adalah pada saat memenangkan medali emas di olimpiade.

Pendapatan medali emas merupakan suatu penghargaan yang luar biasa. Bahkan, adanya medali emas bulu tangkis sehingga Indonesia menjadi salah satu penambah emas di olimpiade.

“Saya berharap, kita bisa menghasilkan dan  membuat bibit – bibit baru pemain bulutangkis sehingga nanti dapat berkiprah atas nama Indonesia,” pintanya. (LK)





Sumber : https://rri.co.id/go/f6DNvek

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *