Video 12 dari 153 Warga India yang Masuk Indonesia Dinyatakan Positif Covid-19

  • Whatsapp



153 WNA dari India yang masuk Indonesia, terdapat 12 orang yang dinyatakan positif Covid-19. Total ada 160 orang baik dari WNA dan WNI berasal dari negara India.
———————————————————-

Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id

Bacaan Lainnya

#Inewsid #IniBaruBerita #News

Ikuti juga sosial media kami:

Facebook:
Instagram:
Twitter:

Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.

Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios

———————————————————-

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=QE9HAyWNG3E

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

21 Komentar

  1. Banyak Sekali Saat ini Pemimpin" Indonesia Yg Sdh Menjadi Penjilat Dan Menjadi Orng" Yg Munafik Nyata d Negri Nya Sendiri, Semoga Allah Cpt Memberi Azab Pada Keluarga Pejabat Yg Merasa Berkuasa (Mati Ank Nya, Mati Istri Nya dan Mati Bpk Ibu Nya)
    اميــــــن ياربّ العالميـــن🤲

  2. Makannya jgn ngurusin HRS Mulu dan FPI mulu, mereka cinta NKRI, usir aja tuh WNA yg datang ,tutup semua bandara , segera lah kalian taubat jgn sampe ke dzoliman ini terus menerus..

  3. Apa gk bisa di tutup sementara penerbangan ke indo..kok kayaknya pemerintah ini kurang maximal dalam pencegahan covit..mudik dilarang..wna masuk dgn suka hati..ampunnnnnnn

  4. biarkan terjadi ke dua kalinya ,,, aq sedih lihat rakyatnya sendiri dilarang mudik kenapa tdk melihat waktu kejadian thn lalu negara yg lagi kena covid di ijinkan masuk ke indonesia 😭😭😭

  5. Hebat yah negara indonesia.. warga negara sendiri mau pulang kampung dilarang .. tapi warga negara asing yg jelas2 udah positif covid-19 diperbolehkan masuk ke indonesia… .. alangkah lucu nya negeri ini .