Puan Minta Kepala Daerah Jujur Soal Kasus Covid-19 di Wilayah Masing-masing

  • Whatsapp



SOLO, RRI.MY.ID – Ketua DPR RI Puan Maharani meminta kepada sejumlah kepada daerah untuk terbuka dan jujur terkait laporan penanganan Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

Hal ini disampaikan Puan saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Solo, Jawa Tengah, Sabtu (12/6/2021).

Bacaan Lainnya

“Saya minta kepada seluruh kepala daerah untuk bisa secara terbuka menyampaikan laporan terkait kondisi (Covid-19) wilayahnya itu sejujur-jujurnya,” kata Puan.

Puan pun mengingatkan, jika ada daerah yang mempunyai masalah dalam penanganan Covid-19 sebaiknya segera disampaikan ke pemerintah pusat. Deteksi dini Covid-19 dengan cara tracing dan testing serta langkah vaksinasi harus dilaksanakan.

“Jangan kemudian menyembunyikan kondisi wilayahnya. Karena kalau sudah parah kemudian tidak bisa kita lakukan antisipasi dan mitigasi. Kita ini punya masalah besar tidak mungkin kemudian menyelesaikannya sendiri, harus gotong royong,” ungkap dia.

Video editor: Febi

Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=ogS0mS3vYMw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

24 Komentar

  1. Kalo sdh jujur puan bisa berbuat apa? Selama ini covid adakah aksi sosialnya? Omong kosongkan puan? Tak punya aksi nyata puan, puan ini miskin sosial juga miskin mentalnya

  2. Kasian ya Pencitraannya kurang berhasil.. Udah ga da yg percaya ama kamu Bu Doktor Honoris Causa Puan Maharani.. Matiin mic sih… Memenggal aspirasi sih…
    Partainya korupsi sih…
    Klo diterusin bisa kayak gernong kereta nih… Belajar komunikasi yang baik dulu deh Bu…