Polisi Temukan Celana Dalam Si Cewek Terjatuh, Tapi Pasangan Ini Tetap Ngotot Mereka Tidak Berbuat Mesum | RRI

  • Whatsapp


RRI – Saat hendak menyusuri wilayah rawan tawuran dan balap liar, Tim Spartan Polres Kubu Raya Bripka Sigit dan rekan-rekannya menemukan sejoli di dekat semak-semak sekitar Jalan Angkasa Pura 2.

Kemudian, Spartan KKR mendekati kedua remaja yang mengaku sebagai saudara kandung. Mereka menunjukkan posisi yang tidak bersalah dan tetap mengaku sebagai adik kakak. Mereka juga menginterogasi dan menggeledah bawaan serta percakapan di handphone.

“Ini adik aku pak,” bela si pria, seperti dikutip dari kanal YouTube Spartan KKR.

“Sedang menginterogasi muda-mudi dan mengecek HP tersebut untuk memastikan tidak ada kejahatan yang direncanakan,” tulis dalam keterangan.

via : merdeka.com

Masih bersaha membela diri, ia mengaku dari rumah perempuan dan pergi ke semak-semak hanya untuk sekedar nongkrong. Karena mengaku sempat putus dan ingin ngajak balikan.

“Kalau mau ngajak balikan, ajak ke tempat yang so sweet lah. Masa ke tempat gelap-gelap gini. Kenapa enggak ke rumah dia?,” tanya si polisi.

“Tadi kita ke sana. Cuma nongki di sini gitu bang,” jawabnya.

via : merdeka.com

Kemudian saat diinterogasi, tiba-tiba gadis berkerudung itu meminta izin untuk buang air kecil. Namun, tanpa diduga ada kain terjatuh dan celana dalam putih bergambar sertta berenda yang menjadi barang bukti baru.

“Enggak. Kau merampot kau (berbohong). Hei jangan, kau nahan anok. Kau itu, celana kau pegang itu. Jangan celana dia bang, dia enggak pakai celana dalam. Bawa ke kantor saja bang,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *